Begini Cara Profitan Carrot Block di Growtopia

Begini Cara Profitan Carrot Block di Growtopia

Ada banyak cara untuk menghasilkan world lock di Growtopia, salah satunya dengan melakukan farming. Tapi yang menjadi pembahasan kali ini bukan dari item apa yang akan di farming, melainkan pasif dari melakukan farming untuk mendapatkan carrot block.

Jadi selain sudah profit dari farming item, kamu bisa berkesempatan untuk menghasilkan world lock lebih banyak dari carrot block. Penasaran bagaimana caranya? Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasinya.

Apa Itu Carrot Block?

Carrot Block merupakan item yang hanya bisa didapatkan ketika farming item dengan rarity 21-40 dengan minimal role farmer level 5. Kegunaan dari carrot ini sendiri adalah untuk keperluan clash event, salah satunya adalah membuat pristine potion.

Harga carrot block ini cukup tinggi, satu itemnya rata-rata sekitar 30 sampai 35 WL ketika clash berlangsung. Jadi apabila ingin profit pasif tambahan, mendapatkan carrot block ini bisa dipertimbangkan.

Tips Mendapatkan Carrot Block di Growtopia

Ada banyak sekali item yang bisa kamu pilih untuk di-farming. Yang pasti rarity-nya harus 21 sampai 40. Sebagai contohnya adalah Sugar Cane, Rice, dan Paint Bucket. Ketiga item ini bisa kamu pilih untuk menghasilkan carrot block sebagai profit pasif.

Misalnya kamu memilih item Sugar Cane, silakan tanam di world farm. Dan nantinya ketika di panen, kamu bisa mengonversi sugar cane block itu menjadi item sugar yang bisa dijual 1 per 1 WL. Bayangkan jika 1 world mendapatkan sedikitnya 1 atau 2 carrot block, sudah terlihat jelas bahwa kamu bisa menghasilkan lebih banyak world lock tambahan.

Begitupula dengan Rice dan Paint Bucket, kedua item tersebut blocknya laku untuk dijual, jadi kamu tidak perlu capek-capek melakukan break block yang mana itu sangat membosankan.

Dan sebagai saran tambahan, menggunakan dua world farm lebih disarankan apabila tujuannya memang untuk berburu carrot block.

Berapa Banyak Carrot Block yang Bisa Diperoleh?

Tidak dijelaskan oleh Growtopia terkait persentase dropping rate dari carrot block ini. Yang jelas itu random dan di bawah 0.5%. Tapi dalam satu world farm, kebanyakan orang maksimal bisa mendapatkan sampai 3 carrot block.

Mungkin ada yang bisa mendapatkan lebih, itu tergantung tingkat keberuntungan masing-masing. Bahkan saya sendiri pun pernah tidak mendapatkannya sama sekali dalam satu world farm.

Ada pun orang yang niat melakukan gacha dengan membeli item gems sign seed yang harganya 100 per 1 WL. Jika di total, satu world menghabiskan sekitar 27 WL, dan apabila muncul satu carrot block saja sudah sepastinya profit.

Baca juga: Cara Mendapatkan Super Supporter Gratis di Growtopia

Penutup

Jadi bagaimana menurut kamu tentang carrot block ini? Bagi saya, item ini dapat menjadi pasif profit yang sangat bagus untuk role farmer level 5. Selama tujuannya untuk profit, pasti tidak akan rugi kok, berbeda dengan gacha yang mana profitnya tergantung dari tingkat keberuntungan.

Selain carrot block, masih ada item lain yang serupa seperti bloccoli mini dan strawberry block. Mungkin itu akan saya bahas di artikel yang akan datang. Jika kamu memiliki pertanyaan atau mungkin tambahan, silakan untuk berkomentar.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *