Cara Mengubah World Lock Menjadi Diamond Lock di Growtopia

Ada berbagai macam jenis lock yang ada di game Growtopia, beberapa dari itu memiliki kegunaan tersendiri untuk mengunci berbagai hal. Namun yang paling sering dipakai untuk trade sesama player adalah World Lock (WL) dan Diamond Lock (DL).

Pada dasarnya Growtopia menyediakan akses mudah untuk membeli World Lock menggunakan gems yang terkumpul. Tapi mereka tidak langsung menyediakan Diamond Lock, sehingga beberapa player kebingungan terkait bagaimana cara untuk membelinya.

Sebagai player baru, hal tersebut memang membuat penasaran. Untuk itu disini saya ingin menjelaskan sekilas informasi, yakni Diamond Lock itu merupakan sekumpulan World Lock berjumlah 100 item dijadikan satu, sehingga terbentuklah Diamond Lock.

Mengubah World Lock ke Diamond Lock

Dari sekilas informasi yang saya jelaskan di atas ini tadi, kamu telah mengerti kan bahwa Diamond Lock adalah segelintir World Lock yang disatukan. Dan langkah-langkah untuk mengkonversi atau mengubahnya sangatlah mudah kok, silakan ikuti caranya di bawah ini:

  1. Siapkan 100 World Lock.
  2. Buka backpack di Growtopia.

    100 World Lock Growtopia

  3. Kemudian tap dua kali pada item World Lock.
  4. Dan selesai, kini World Lock telah berubah menjadi Diamond Lock.

    Mengubah World Lock ke Diamond Lock

Jadi kini kamu sudah tidak bingung kan bagaimana cara untuk mendapatkan diamond lock? Yang terpenting adalah mengumpulkan World Lock sebanyak-banyaknya, entah itu dari berjualan barang, bekerja ke player lain, atau hal-hal lainnya.

Selama World Lock sudah terkumpul 100, maka itu bisa langsung dikonversikan dengan mudah menjadi Diamond Lock menggunakan cara di atas.

Mengembalikan Diamond Lock ke World Lock

World Lock yang telah dikonversi menjadi Diamond Lock sebenarnya juga bisa dikembalikan lagi kok menjadi total 100 World Lock. Caranya sama saja, yaitu klik dua kali pada Diamond Lock, dan setelah itu kamu akan mendapatkan 100 World Lock pada backpack.

Jika dalam kasus tertentu Diamond Lock tidak bisa dikonversi kembali menjadi World Lock, maka saya sarankan untuk logout dan login ulang ke dalam game, lalu cobalah mengkonversikan kembali. Karena masalah ini juga pernah terjadi pada saya sendiri, dan solusinya adalah masuk ulang pada game.

Baca juga: Cara Cepat Mendapatkan World Lock di Growtopia

Kesimpulan

Semua player dapat mengubah World Lock ke Diamond Lock dan sebaliknya dengan cara tap dua kali item tersebut pada backpack. Ini sangat mudah sekali, namun beberapa player baru masih belum tahu caranya sehingga rasa penasaran akan selalu muncul pada pikiran.

World Lock atau Diamond Lock dapat dipakai untuk membeli berbagai macam kebutuhan yang ada di dalam game Growtopia. Bahkan di Indonesia, kedua item itu juga banyak dijual dengan harga yang tergolong rendah.

Jadi sudah berapa banyak Diamond Lock yang kamu kumpulkan di Growtopia? Atau justru sudah mendapatkan Blue Gem Lock? Ceritakan itu di kolom komentar.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *