Cara Mendapatkan Super Supporter Gratis di Growtopia

Cara Mendapatkan Super Supporter Gratis di Growtopia

Super Supporter merupakan sebuah lencana di game Growtopia untuk player yang telah melakukan topup sekitar 30 USD atau setara Rp500.000. Lencana itu menunjukkan bahwa suatu player telah mendukung game Growtopia, dan pastinya terdapat kelebihan dari menjadi Super Supporter.

Selain topup, ada lagi lho cara untuk mendapatkan SSUP (Super Supporter) secara gratis. Dan di artikel ini saya ingin menjelaskan tips untuk mendapatkan lencana ini dengan mudah. Pastinya hal ini tidak instan, tapi menyenangkan untuk dilakukan dengan cara yang benar.

Tips Mendapatkan Super Supporter Gratis dan Mudah

Semua orang mungkin sudah paham bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan SSUP adalah dengan menyelesaikan misi Tapjoy. Untuk melihat misinya, silakan tap Gems, kemudian gulir ke bawah dan tap opsi Earn Free Gems. Nantinya akan tampil keseluruhan misi yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan gems.

Tapi ketahuilah bahwa ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum menyelesaikan suatu misi. Maka dari itu, beberapa tips di bawah ini akan sangat berguna untuk diterapkan.

1. Pilih Misi dengan Reward Paling Tinggi

Opsi pertama yang bisa kamu lakukan adalah memilih misi Tapjoy dengan reward gems tertinggi. Biasanya itu muncul pada paling atas. Cek terlebih dahulu apakah total gems yang didapatkan bisa mencapai 750 ribu, sebab itu adalah minimal untuk menjadi SSUP di Growtopia melalui cara ini.

Saat mengecek detail misi, silakan cek terlebih dahulu apakah kamu mampu untuk menyelesaikan semuanya? Sebab rata-rata ini hanya tentang level pada game pada misi itu, jadi kamu akan dituntut untuk terus bermain selama itu hingga batas waktu berakhir yang normalnya 1 atau 2 bulan.

Jika merasa tidak mampu untuk menyelesaikannya, entah itu karena masalah waktu atau hal-hal lainnya, silakan lanjut ke tips ke dua.

2. Menunggu Event Double atau Triple Reward

Tiap bulan sekali terdapat event double atau bahkan triple gems di Tapjoy. Event ini hadir pada hari-hari tertentu dan berakhir 1 minggu, misalnya seperti Halloween, Tahun Baru, Valentine, dan lain sebagainya.

Dengan adanya event ini, kamu akan dipermudah untuk mendapatkan 750 ribu gems. Jadi apabila kamu tidak ingin menguras waktu hanya untuk misi Tapjoy, maka saya sarankan untuk menunggu event double atau triple gems di Tapjoy hadir.

Bergabung ke komunitas Growtopia di sosial media sangat disarankan untuk mengetahui info terkait ini, bahkan seringkali pengguna membahas tentang tips dan trik di dalam misi game supaya bisa cepat diselesaikan.

3. Memilih Banyak Misi yang Mudah dan Cepat untuk Diselesaikan

Misi dengan gems yang tidak terlalu tinggi terkadang lebih mudah untuk diselesaikan, tidak sampai satu hari. Bahkan beberapa misi hanya meminta pengguna untuk bermain game itu selama 30 menit atau 1 jam dan setelah itu reward akan langsung diberikan secara otomatis.

Ini cocok bagi pengguna yang tidak ingin membuang banyak waktu hanya untuk mengerjakan misi Tapjoy. lagipula selalu ada misi yang baru tiap minggunya, jadi jangan mengira misi itu bisa habis.

Selalu Cek Progres Terhadap Misi Tapjoy

Jangan lupa untuk mengecek kemajuan dari misi yang kamu kerjakan, karena takutnya itu tidak terhitung sehingga itu sama halnya seperti membuang-buang waktu saja. Ketahui pula peraturan yang ada di setiap misi, misalnya perangkat harus belum pernah menginstal aplikasi itu.

Jika kamu merasa sudah mengikuti peraturan namun reward masih tidak terhitung, maka saya sarankan untuk menghubungi Tapjoy. Maka pihak mereka akan mengecek lebih lanjut dan juga akan mengatakan detail terkait alasan reward itu tidak diterima.

Baca juga: Ini Dia Alat untuk Design World di Growtopia

Kesimpulan

Mendapatkan SSUP gratis memang sesuatu yang menyenangkan, sebab kita tidak perlu mengeluarkan kocek lagi, tetapi hal ini membutuhkan usaha dan kesabaran yang mana tidak instan untuk didapatkan.

Tips pertama merupakan hal yang saya lakukan pada saat itu untuk memperoleh SSUP gratis. Perlu setidaknya 1 minggu untuk mengerjakan misi dengan rutin, kurang lebihnya 2 jam di waktu luang, dan pada akhirnya bisa menyelesaikan keseluruhan di satu misi tersebut.

Jika kamu memiliki saran lain atau mungkin pertanyaan terkait tips-tips di atas, silakan tuliskan itu di kolom komentar.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *