Tips Menang di Shopee Flash Sale

Tips Menang di Shopee Flash Sale

Setiap hari selalu ada flash sale di Shopee. Beberapa dari itu menawarkan diskon yang spektakuler hingga 90%, namun barang yang disediakan terbatas untuk beberapa orang saja. Untuk itulah tujuan dari flash sale ini, yaitu memilih orang tercepat untuk membeli produk dengan diskon tersebut.

Banyaknya pengguna yang ikut berpartisipasi akan menambah tingkat kesulitan dalam mendapatkan produk flash sale. Apalagi jika berebut untuk barang yang paling dicari-cari, seperti ponsel iPhone.

Di artikel ini, saya ingin berbagi tips supaya bisa menang di flash sale Shopee. Beberapa tips ini dapat kamu terapkan untuk meningkatkan kesempatan dalam mendapatkan barang impian dari flash sale.

Beberapa Cara Agar Menang di Flash Sale Shopee

1. Beri Favorit pada Barang

Tips paling pertama adalah memberi tanda favorit terlebih dahulu pada barang impian. Ini akan memudahkanmu untuk mengakses flash sale nantinya karena hanya perlu menuju barangnya dari item favorit.

Untuk menandai sebagai item favorit, kamu hanya perlu mengetuk pada ikon Hati di halaman produknya. Dan setelah itu untuk mengaksesnya silakan menuju menu Profil > Favorit Saya.

2. Beri Alarm pada Ponsel

Aturlah pewaktu, alarm, atau timer pada ponsel sekiranya 15 menit sebelum flash sale itu dimulai. Karena terkadang seseorang lupa dan berakhir tidak mengikuti event flash sale tersebut. Tapi dengan mengaturnya, kamu tidak akan pernah ketinggalan momen flash sale sedikit pun.

3. Menyamakan Waktu Secara Akurat

Waktu server yang ada di ponsel terkadang telat beberapa mili detik sehingga itu tidak cocok dengan waktu server yang ada di Shopee. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mendapatkan informasi waktu melalui website Time.is

Di website tersebut, waktu yang dihasilkan sangat akurat. Akan lebih bagus ketika menggunakan dua ponsel, dimana ponsel satunya dipakai untuk melihat waktu secara akurat, dan satunya dipakai untuk flash sale.

4. Menyiapkan Koneksi Internet Stabil

Kecepatan internet yang lambat memungkinkan waktu respon pada server semakin lama, bahkan meski koneksi internet cepat namun kondisinya tiba-tiba lemot dan tidak stabil pun juga akan sama. Untuk itu, saya sarankan untuk menyiapkan koneksi internet stabil mungkin.

Me-restart jaringan 5 menit sebelum flash sale dimulai juga cara yang bagus untuk mendapatkan koneksi internet yang berkualitas.

5. Langsung Beli dan Buat Pesanan

Tips terakhir adalah proses kecepatan dalam pembelian barang flash sale. Jadi selama barang atau produk itu stoknya terbatas, sebaiknya tidak perlu lama-lama ketika sudah berada di halaman pembelian.

Langsung membuat pesanan adalah cara paling ampuh untuk mendapatkan produk flash sale, jadi tidak perlu memakai voucher lagi karena keburu tidak bisa klik membuat pesanan. Tapi pastikan juga bahwa barang yang kamu pilih memang sepadan apabila membeli tanpa pakai voucher gratis ongkir.

Baca juga: Cara Memunculkan Menu Shopee Paylater


Itulah beberapa tips untuk meningkatkan kesempatan menang di Shopee flash sale. Kemungkinan besar beberapa orang yang mengikutinya juga akan menerapkan cara yang sama, tapi cukup berfikir positif saja supaya bisa mendapatkan barang impian disana, karena rezeki setiap orang akan selalu ada.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.