3 Cara Mendapatkan Promo Gratis Ongkir di Shopee

3 Cara Mendapatkan Promo Gratis Ongkir di Shopee

Shopee selalu memberikan promo berupa voucher tertentu setiap bulannya, hal ini akan membuat banyak pengguna semakin rajin untuk berbelanja memakai promo tersebut. Apalagi jika promo itu berkaitan dengan gratis ongkir, pasti peminatnya akan semakin banyak.

Pada dasarnya setiap e-commerce selalu memberikan banyak promo setiap waktu, hanya saja itu tidak langsung diberikan kepada pengguna, alias hanya beberapa saja yang kadang mendapatkannya. Sama seperti Shopee juga menerapkan hal yang sama.

Jadi terdapat promo tertentu yang memungkinkan pengguna tidak mengetahuinya. Tapi kamu bisa kok mendapatkan promo tersebut, namun dengan cara yang berbeda-beda. Dan disini akan saya bagikan beberapa cara untuk mendapatkan promo seputar gratis ongkir di Shopee.

Mendapatkan Promo Gratis Ongkir di Shopee

Ada setidaknya 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan promo gratis ongkir. Selain itu ada pula promo tertentu seperti cashback dan lain-lain sesuai barang yang ingin kamu beli. Dan langsung saja silakan simak ketiga caranya dibawah ini.

1. Melalui Voucher Harian

Terkadang Shopee memberikan voucher gratis ongkir yang hanya berlaku dalam kurun waktu satu hari. Jadi pengguna bisa langsung mengecek pada daftar voucher yang dimiliki ketika hendak membeli barang.

Voucher Gratis Ongkir Harian Shopee

Namun rata-rata voucher jenis ini memiliki ketentuan terkait minimum nominal pembelian sekitar 50 ribu rupiah. Jadi dibawah nominal tersebut takkan bisa memakai vouchernya.

2. Menggunakan Voucher Khusus

Voucher khusus dapat kamu temui di media sosial atau di mesin pencari semacam Google. Biasanya terdapat website yang membagikan voucher Shopee dengan lengkap. Disitu kamu bisa memilih voucher yang diinginkan.

Voucher Khusus di Suatu Website

Kebanyakan voucher yang dibagikan di mesin pencari tidak muncul di aplikasi Shopee, jadi kamu harus mengetikkan kode vouchernya secara manual sesuai yang didapatkan ketika hendak membeli barang. Kamu juga bisa menantikan voucher khusus yang dibagikan Shopee melalui media sosial.

Baca juga: Cara Menghubungkan Akun Shopee dengan Facebook

3. Voucher Gratis Ongkir dari Event Bulanan

Setiap bulan Shopee selalu menyediakan voucher gratis ongkir dengan minimal belanja nol rupiah. Biasanya itu hadir ketika terdapat event tertentu, misalnya tanggal dan bulan sama (10.10 atau 11.11).

Tentunya hari itu akan sangat ditunggu-tunggu bagi banyak pengguna karena bisa menikmati berbelanja online tanpa perlu membayar tambahan ongkir lagi. Dan kamu bisa mengetahui event ini dengan mengikuti akun sosial media Shopee.

Oh iya, voucher gratis ongkir akan langsung berada di akun kamu ketika terdapat event ini. Dan kamu juga akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Shopee terkait promo atau event yang sedang berlangsung.


Mungkin selain diatas masih ada cara lain untuk mendapatkan voucher gratis ongkir di Shopee. Jika kamu mengetahuinya, bagikan itu dikolom komentar untuk membantu pengguna lainnya yang sedang ingin hemat dalam berbelanja.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *