Cara Mendapatkan Koin Shopee Secara Gratis

Cara Mendapatkan Koin Shopee Secara Gratis

Siapa sih yang tidak suka belanja hemat? Apalagi kalau belanja bisa dapet diskon atau cashback. Nah salah satu untuk belanja hemat di Shopee adalah dengan menggunakan koin. Koin ini bisa kita dapatkan dengan gratis lho. Penasaran kan gimana caranya? Yuk kita bahas langsung dari sini.

Beberapa Cara Mendapatkan koin Shopee Gratis

1. Gunakan Voucher Cashback Saat Berbelanja

Setiap harinya, Shopee selalu bagi-bagi voucher yang bisa kita klaim. Salah satunya adalah bentuk voucher cashback. Jangan lupa untuk meng-klaim voucher ini, supaya bisa digunakan ketika belanja.

Voucher tersebut bisa digunakan dan kita bakal dapet cashback dalam bentuk koin Shopee. Jadi ketika belanja, jangan sampai lupa untuk mengecek voucher jenis cashback ya. Kan lumayan bisa mendapat uang kembalian sekian persen dari total belanjaan.

2. Check-in Harian dan Pecahkan Telur

Cara selanjutnya adalah melakukan check-in harian. Caranya gampang banget, tinggal buka aplikasi Shopee, kemudian pilih “Klaim koin di sini” di halaman utama. Jangan lupa check-in setiap hari selama 7 hari berturut-turut buat dapetin lebih banyak koin Shopee.

Check-in Harian di Shopee
Memecahkan Telur di Shopee

Ada pun hadiah dari memecehkan telur berupa koin. Dan kesempatan untuk memecah telur tersebut bisa didapatkan ketika kamu selesai berbelanja atau melakukan aktivitas sesuai misi yang diberikan oleh Shopee, seperti sekedar menjelajahi barang, bermain game, dan sebagainya.

3. Main Game di Shopee Games

Shopee juga punya fitur game lho! Di Shopee Games, kita bisa bermain suatu game santai untuk mendapatkan hadiah berupa koin Shopee, voucher, dan lainnya. Beberapa game yang bisa kita mainin antara lain Shopee Tanam, Shopee Lucky Prize, Shopee Candy, Shopee Capit, Shopee Bubble, Shopee Run, Shopee Tebak Kata, dan Shopee Pets.

Bermain Game di Shopee Games

Jangan khawatir akan kesulitan, karena seluruh game ini sangat mudah untuk dimainkan. Jadi apabila kondisinya gabut, cukup main game di Shopee untuk mendapatkan koin tambahan atau bahkan voucher berupa diskon atau cashback yang langka untuk didapatkan.

Baca juga: Cara Melacak Kiriman Paket dari Shopee

4. Nonton Shopee Live

Nonton siaran Live di aplikasi Shopee juga berkesempatan untuk mendapatkan koin Shopee tambahan. Tapi tidak semua siaran Live memberikan koin Shopee. Jadi pastikan kamu menonton siaran yang ada tanda khusus berupa ikon koin di bagian atas.

Menonton Shopee Live

Penutup

Nah, itulah beberapa cara untuk mendapatkan koin Shopee secara gratis. Jangan lupa untuk terus eksplor aplikasi Shopee dan manfaatin koin Shopee untuk belanja jadi lebih hemat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau mungkin ditambahkan, silakan tuliskan pada kolom komentar.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *