Cara Tambah Anggota di Paket XL Akrab

Cara Tambah Anggota di Paket XL Akrab

XL Akrab merupakan paket internet yang paling banyak diminati untuk saat ini. Pasalnya paket tersebut bisa dipakai untuk dua anggota atau maksimal sampai 4 anggota, jadi kuota utamanya bisa dibagi-bagi sesuai kebutuhan.

Selain itu, keuntungan yang didapat dari mendaftar paket Akrab adalah kuota unlimited aplikasi, itu meliputi aplikasi edukasi, chatting, dan pekerjaan. Tak hanya itu saja, telpon dan SMS ke sesama nomor XL dan Axis juga gratis unlimited.

Apabila kamu baru membeli paket Akrab dan ingin membagikan kuota ke teman atau saudara, maka bisa langsung memakai fitur tambah anggota. Satu anggota tersebut bisa ditambah secara gratis, dan disini akan saya bagikan caranya.

Menambah Anggota di Paket XL Akrab

Pastikan saat ini kamu telah membeli paket XL Akrab, dan apabila memang sudah, silakan ikuti cara dibawah ini untuk menambahkan anggota baru.

  1. Buka aplikasi MyXL.
  2. Kemudian ketuk menu Akrab.
  3. Setelah itu pilih opsi Tambah Anggota.
  4. Isikan Nama dan Nomor anggota yang ingin ditambahkan.
  5. Jika sudah, suruh anggota tersebut untuk menyetujui undangan di aplikasi MyXL.
  6. Dan selesai, kini anggota telah berhasil ditambahkan.

Sebagai pengelola, kamu memiliki hak penuh terhadap pengaturan anggota yang ditambahkan. Dan apabila ingin menambahkannya lagi akan dikenakan biaya 20 ribu rupiah per anggota. Dan seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa maksimal anggota yang bisa ditambahkan adalah 4 nomor.

Baca juga: Berapa Limit Harian Paket XL Xtra Combo Flex?

Mengatur Kuota Bersama

Penting sekali untuk membatasi kuota bersama untuk setiap anggota yang ditambahkan supaya adil. Jadi misalnya kuota bersama adalah 10GB, maka pengelola bisa mengaturnya sebagai 5GB untuk dua anggota.

Jika itu tidak dibatasi, maka seluruh anggota bisa menghabiskan kuota itu dengan cepat, sehingga sebagian tidak mendapatkan jatah kuotanya secara adil.

Ini hanya sebatas rekomendasi saja, khususnya bagi seseorang yang melakukan patungan untuk membeli paket ini. Jadi dengan membatasi secara merata, tidak ada orang yang merasa dirugikan sama sekali.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *