Cara Menghubungkan Akun Shopee dengan Facebook

Cara Menghubungkan Akun Shopee dengan Facebook

Sudah tahu kan tentang Shopee? Itu merupakan situs e-commerce yang selalu menghadirkan promo menarik tiap bulannya, salah satu yang paling banyak diminati adalah gratis ongkir tanpa minimum nominal. Selain itu masih banyak lagi hal lain untuk mempermudah pengguna dalam berbelanja, seperti fitur SPayLater.

Terdapat banyak cara untuk masuk ke akun Shopee, mulai dari yang biasa seperti mengisi username dan password, atau melalui nomor HP. Bahkan ada pula opsi untuk masuk menggunakan akun Facebook. Tentunya fitur tersebut bisa digunakan setelah akun Facebook telah tertaut dengan akun Shopee.

Dengan menghubungkan akun Facebook dengan Shopee, pastinya ini akan menambah kemudahan dalam penggunaan nantinya. Jadi ketika ingin masuk ke akun Shopee, itu bisa dilakukan dengan sekali klik saja.

Menghubungkan Akun Shopee dengan Facebook

Menyambungkan akun Facebook dan Shopee dapat dengan cepat dilakukan melalui aplikasi. Hanya dengan beberapa ketukan saja dan setelah itu akun Facebook kamu akan tertaut dengan Shopee dan bisa digunakan untuk masuk ke akun lebih mudah. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Ketuk menu Saya.

    Ketuk Menu Saya

  3. Kemudian menuju menu Pengaturan Akun > Profil Saya > Akun Sosial Media.

    Menghubungkan Akun Facebook dengan Shopee

  4. Selanjutnya ketuk pada opsi Hubungkan Akun Facebook.

    Menautkan akun Facebook ke Shopee

  5. Dialog dari aplikasi Facebook akan terbuka. Silakan klik tombol Izinkan.
  6. Dan selesai, akun Facebook berhasil dihubungkan ke akun Shopee.

Untuk mengetahui berhasil tidaknya, kamu juga bisa keluar terlebih dahulu dari akun Shopee dan kemudian gunakan opsi untuk masuk menggunakan akun Facebook. Jika berhasil masuk, berarti akun Facebook sudah terhubung dengan baik dengan akun Shopee.

Baca juga: Cara Membeli Produk di AliExpress dengan Mudah

Memisahkan Akun Facebook dari Shopee

Shopee juga memberikan kebebasan terhadap pengguna untuk melepas koneksi antara akun sosial media yang dihubungkan, termasuk Facebook. Caranya hampir sama seperti diatas, namun pada langkah ke-3, kamu hanya perlu memilih opsi Putuskan.

Memutuskan Akun Facebook dengan Shopee

Setelah menekan opsi tersebut, akun Facebook akan langsung diputuskan dan tak terhubung lagi dengan Shopee. Opsi ini bisa kamu lakukan apabila sekiranya ingin berganti akun Facebook atau barangkali memiliki akun Facebook yang lain.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.