Cara Mendapatkan Kartu Ganti Nama Gratis di Mobile Legends

Pemain game Mobile Legends pada dasarnya hanya bisa mengubah nama game sebanyakan 1 kali secara gratis. Lebih dari itu tentunya pemain harus membeli yang namanya Kartu Ganti Nama (Name Change Card) supaya bisa mengubahnya satu kali lagi.

Kartu Ganti Nama tersebut dapat dibeli dengan harga sekitar 200 diamond, atau setara dengan skin normal. Jika di-rupiahkan, pemain membutuhkan kurang lebihnya 80 ribu. Tentunya itu cukup mahal mengingat ini hanya sebatas item untuk mengubah nama game saja.

Tapi ada cara lho untuk mendapatkan Kartu Ganti Name ini secara gratis. Walau ini tidak bisa langsung didapatkan secara instan, akan tetapi pada akhirnya kamu bisa mendapatkannya tanpa mengeluarkan uang sekalipun.

Mendapatkan Kartu Ganti Nama Gratis di Mobile Legends

Jadi pada game Mobile Legends terdapat fitur tebak skor, dimana ketika kamu menebak tim pemenang dengan benar, pastinya akan mendapatkan keuntungan berupa koin. Dan nantinya ketika koin itu terkumpul, kamu dapat menukarkannya sebagai Kartu Ganti Nama.

Berikut ini langkah-langkah untuk menuju bagian tebak skor pada Mobile Legends:

  1. Buka game Mobile Legends.
  2. Ketuk pada menu Turnamen.

    Ketuk Menu Turnamen

  3. Kemudian menuju bagian Tebak dan pilih opsi Penukaran Hadiah.

    Ketuk Tab Shop

  4. Disini kamu bisa mengetahui total koin yang kamu miliki beserta harga Kartu Ganti Nama.

    Mendapatkan Kartu Ganti Nama Gratis pada Mobile Legends

Untuk mulai menebak, silakan ketuk pada tab Tebak, nantinya akan muncul daftar tim yang sedang menjalankan turnamen. Semakin besar taruhan koin yang kamu pasang, maka semakin tinggi pula koin yang kamu dapat ketika tim yang didukung memang.

Terkadang kamu juga diberikan gratis 1000 koin oleh sistem pada saat membuka bagian turnamen. Lumayan kan untuk menebak tim tertentu. Yang terpenting adalah meningkatkan kemenangan ketika menebak, dengan begitu koin yang kamu kumpulkan akan cepat banyak dan bisa segera ditukarkan dengan Kartu Ganti Nama.

Baca juga: Cara Mendapatkan Tiket MCL Gratis di Mobile Legends

Beberapa Hal yang Bisa Ditukarkan Selain Kartu Ganti Nama

Ada banyak sekali item yang bisa kamu dapatkan dari penukaran koin di fitur tebak skor ini. Berikut ini daftar keseluruhan item tersebut:

  • Skin Trial
  • Double EXP Card
  • Double BP Card
  • Name Change Card
  • Small Horn
  • Lucky Emblem Pack
  • Hero Chou
  • Skin Chou: Hip Hop Boy
  • Border Avatar: Conqueror of Dawn

Setiap item memiliki harga koin yang berbeda-beda. Dan untuk saat ini item yang tergolong paling mahal adalah Border Avatar Conqueror of Dawn. Mungkin kamu perlu mengumpulkan waktu yang sedikit lama untuk bisa mendapatkan koin yang mencukupi untuk menukarkannya.

Sebagai tips, buka bagian Tebak Turnamen ini setiap hari, karena Moonton selalu memberikan 1000 koin gratis tiap harinya. Pastinya itu akan mempercepat proses pengumpulan koin sambil menebak tim pada turnamen yang sedang berlangsung.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *