5 Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

5 Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan game Mobile Legends. Yap, game yang satu ini memang lagi happening banget dan banyak sekali dimainkan oleh para gamers, terutama di Indonesia. Nah kali ini kita mau bahas tentang gimana caranya mendapatkan skin gratis di Mobile Legends. Tentunya cara yang akan dibahas di sini 100% aman dan legal.

Mobile Legends itu sendiri merupakan game Moba yang menawarkan berbagai macam hero dengan skin keren yang bisa kita gunakan. Tapi untuk mendapatkan skin tersebut biasanya kita harus membeli menggunakan diamond, dan tentunya diamond ini tidak gratis. Tapi tenang, buat kamu yang ingin punya skin keren tanpa harus mengeluarkan uang, ada beberapa cara yang bisa kamu coba.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita langsung aja ke pembahasannya!

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

1. Mengikuti Event Berhadiah Skin Gratis

Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan mengikuti setiap event resmi yang diadakan Moonton di dalam game. Salah satunya adalah event Lucky Spin. Setiap dua minggu sekali, Moonton memberikan Lucky Spin yang bisa diputar oleh pemain. Jika kamu cukup beruntung, bisa saja mendapatkan skin gratis hero Mobile Legend bermodalkan beberapa ticket yang sudah terkumpul.

Lucky Spin Mobile Legends

Selain Lucky Spin, event-event ini biasanya diadakan dalam jangka waktu tertentu dan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi pastikan kamu selalu update informasi terkait event yang sedang berlangsung ya. Selain itu, pastikan juga kamu memahami cara kerja dan aturan main dari event tersebut agar kamu bisa memaksimalkan peluangmu untuk mendapatkan skin gratis.

2. Terus Naik Rank Setiap Season

Cara kedua adalah dengan terus naik rank atau masuk ke peringkat lebih tinggi. Pasalnya dalam setiap season, Moonton akan memberikan skin gratis kepada pemain yang minimal berada di rank Master.

Hadiah Skin untuk Naik Rank

Naik rank bukan hanya membuat kamu mendapatkan skin gratis, tapi juga membuat kamu menjadi pemain yang lebih baik. Karena seiring berjalannya waktu, kamu akan bertemu dengan pemain-pemain yang memiliki skill lebih baik dan tentunya ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kamu.

Jadi, jangan malas untuk bermain dan terus meningkatkan skillmu ya. Siapa tahu, skin gratis malah datang tanpa kamu duga!

3. Gunakan Skin Fragment

Selain Diamonds dan Battle Points, masih ada lagi jenis mata uang yang ada di Mobile Legends yang tak kalah penting, yakni Skin Fragments dan Rare Skin Fragments.

Skin Fragment di Mobile Legends

Fragment ini bisa kamu dapatkan dari berbagai sumber, seperti dari event, hadiah season, atau bahkan dari hasil pertandingan. Jadi jangan lupa untuk selalu cek backpack kamu ya. Siapa tahu sudah terkumpul banyak dan bisa langsung ditukarkan di Fragment Shop.

Baca juga: Berapa Data yang Dihabiskan untuk Bermain Mobile Legends?

4. Check-In Setiap Hari di Aurora Summon

Ada lagi fitur bernama Aurora Summon yang berada di bagian menu SHOP > DRAW. Sebenarnya fitur ini termasuk gacha skin, di mana setiap kali melakukan draw, maka lucky point akan bertambah sebanyak 10 buah. Namun bagian bagusnya, setiap pemain bisa mengumpulkan lucky point tersebut tanpa melakukan draw hanya dengan check-in setiap hari.

Check-In di Aurora Summon

Setiap kali check-in, kamu akan mendapatkan sedikitnya 1 buah lucky point. Dan itu harus terkumpul sampai 90 secara total, lalu kamu harus melakukan draw satu kali saja untuk mendapatkan satu skin dari prize pool.

5. Mengikuti Turnamen Mobile Legend

Biasanya setiap turnamen Mobile Legends menawarkan hadiah berupa diamond atau sejumlah uang. Turnamen ini biasanya diadakan oleh komunitas pecinta Mobile Legends atau bahkan oleh Moonton itu sendiri. Jumlah hadiahnya pun bervariasi, tapi semakin besar turnamen tersebut, sepastinya hadiahnya semakin tinggi.

Dengan mengikuti turnamen, bukan hanya skin gratis yang bisa kamu dapatkan, tapi juga pengalaman berharga untuk bermain bersama dengan pro player yang lainnya. Jadi jangan ragu untuk ikut ya.

Penutup

Itulah 5 cara untuk mendapatkan skin gratis di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Ingat ya, meskipun kita semua ingin memiliki skin keren, tapi jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri seperti menggunakan cheat. Selalu utamakan sportivitas dalam bermain.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *