Cara Memunculkan Suara Good Game di Mobile Legends

Cara Memunculkan Suara Good Game di Mobile Legends

Pada umumnya, kata “Good Game” atau biasa disingkat sebagai “GG”, merupakan tanda sportifitas dalam bermain game online. Itu dimaksudkan bahwa pemain yang mengatakan itu, telah menikmati alur permainan hingga akhir, dan player lawan pun biasanya juga akan membalas dengan kata tersebut untuk mengekspresikan perasaan yang sama.

Sama halnya seperti di Mobile Legends, tersedia suara Good Game yang bisa langsung dimunculkan pada saat pertandingan berlangsung. Itu merupakan fitur quick chat yang bisa langsung ditekan tanpa harus mengetik terlebih dahulu.

Fitur quick chat ini pada dasarnya bisa diatur sendiri untuk seluruh player. Dan saat ini banyak sekali template chat yang tersedia untuk digunakan. Jadi bukan hanya Good Game saja, tapi juga Well Played, Thanks, Sorry, dan lain-lain.

2 Langkah Memunculkan Suara Good Game di Mobile Legends

Hanya dua langkah saja cara untuk memunculkan suara ini di game Mobile Legends. Dan tak menunggu lama lagi, silakan simak cara mengaktifkan dan menggunakannya dimulai dari langkah yang pertama dibawah ini.

1. Aktifkan di Preparation

Buka Mobile Legends, dan kemudian ketuk pada menu Prep. Setelah itu ketuk pada menu Quick Chat.

Menuju Preparation di Mobile Legends
Ketuk Menu Quick Chat

Selanjutnya pilih pada opsi Komunikasi, dan gulir kebawah sampai menemukan [Semua] Permainan yang sangat baik. Dan lanjutkan ketuk tombol Ganti pada bagian kanan paling atas untuk menambahkannya.

Menuju Bagian Komunikasi di Mobile Legends
Mengaktifkan Good Game di MObile Legends

2. Memunculkan Good Game di Pertandingan

Ketika quick chat tersebut telah diaktifkan, maka kamu bisa langsung mencobanya di pertandingan classic, brawl, atau ranked. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menekan ikon Chat yang berada di sisi kanan layar.

Setelah itu ketuk pada opsi [Semua] Permainan yang sangat baik untuk memunculkan suaranya.

Menggunakan Suara Good Game di Mobile Legends

Dan selesai, kini kamu telah berhasil memunculkan suara Good Game dalam pertandingan Mobile Legends. Tentunya seluruh tim dan lawan bisa mengetahui suara tersebut ketika kamu menekannya pada quick chat.

Memunculkan Suara Good Game pada Mobile Legends

Baca juga: Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan di Mobile Legends


Mudah sekali bukan? dan kamu bisa mengatur suara selain Good Game dengan langkah yang sama seperti diatas. Namun apabila kamu memiliki kendala ketika mengikuti langkah diatas, langsung saja tuliskan kendala kamu di kolom komentar untuk mendapatkan solusinya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.