≡ Menu

5 Tempat Beli Diamond Mobile Legends Paling Termurah

5 Tempat Beli Diamond Mobile Legends Paling Termurah

Mau beli skin di Mobile Legends tapi bingung tempat untuk membeli diamond yang murah? Tak usah khawatir, karena selain melalui Play Store, sebenarnya ada banyak tempat/situs untuk membeli diamond dengan harga yang miring.

Memang benar bahwa membeli diamond lebih cepat dilakukan melalui Play Store, tapi harga yang ditawarkan sangat jauh berbeda jika membelinya dari pihak ketiga. Sebab di Play Store terdapat pajak yang harus dibayar, sehingga harganya lebih mahal.

Jika membeli di situs pihak ketiga, bukan cuma harganya saja yang lebih murah, tapi kamu juga diberikan kemudahan dalam memilih metode pembayaran sesuai yang diinginkan. Terlebih lagi kadang ada promo cashback jika membeli dengan metode pembayaran dompet online.

5 Tempat Untuk Membeli Diamond Mobile Legends Termurah

Artikel ini akan membagikan beberapa situs web penyedia layanan topup diamond Mobile Legends termurah. Tapi ketahui sebelumnya bahwa Blog Second tak memiliki kaitan terhadap seluruh situs web tersebut, atau dengan maksud tidak berniat untuk mempromosikannya dan hanya sebatas review dari pengalaman saja.

1. Itemku

Itemku merupakan tempat untuk membeli berbagai macam diamond pada suatu game. Perbedaanya adalah penjual diamond tersebut berbeda-beda, sehingga kamu bisa memilih lapak mana yang menyediakan diamond dengan harga yang jauh lebih murah.

Sebagai saran, pastikan kamu memilih lapak yang aktif dan memiliki reputasi yang tinggi. Dengan begitu diamond yang kamu pesan akan cepat diproses dan segera masuk ke akun setelah transaksi selesai.

2. Codashop

Situs Codashop seringkali bekerjasama dengan Mobile Legends dan juga berbagai dompet online untuk memberikan promo khusus untuk pembelian diamond. Promo tersebut bervariasi, kadang berupa diskon, dan kadang juga berupa cashback.

Harga yang ditawarkan pada Codashop lebih murah jika dibandingkan membeli dari Play Store. Semakin tinggi nominal diamond yang kamu beli, pastinya harganya akan lebih murah lagi.

3. Unipin

Untuk yang satu ini nyaris sama seperti di Codashop, bahkan harga yang ditawarkan juga tak jauh berbeda. Pembelian bisa dilakukan tanpa perlu membuat akun. Sementara itu dengan mendaftarkan akun, kamu akan bisa melihat riwayat transaksi pembelian yang pernah dilakukan.

Dan tentunya Unipin kadang memberikan promo khusus untuk pembelian diamond. Kamu bisa mengetahui promo tersebut melalui akun sosial Unipin di Facebook atau Twitter.

4. Upoint

Situs Upoint juga menyediakan diamond Mobile Legends dengan harga yang terjangkau lho, Tapi nominal diamond yang disediakan tidak lebih dari 800, namun tak menutup kemungkinan kedepannya akan ditambah.

Harga yang ditawarkan juga bersaing, dan saya lebih menyarankan untuk menggunakan metode pembayaran dari e-wallet atau bank karena terbukti murah. Sebab jika membayar menggunakan pulsa, menurut saya harganya sedikit mahal.

5. Dompet Online

Dan yang terakhir adalah melalui Dompet Online. Dari banyaknya dompet online sekarang ini memiliki fitur untuk melakukan topup game langsung dari dalam aplikasi. Beberapa dompet online tersebut antara lain seperti: OVO, DANA, GoPay, Linkaja, dan Sakuku.

Proses pembeliannya sangatlah mudah layaknya membeli pada situs yang telah disebutkan diatas, dan diamond akan masuk secara instan setelah transksi berhasil.

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Proteksi Bintang di Mobile Legends


Jadi sudahkah kamu memilih tempat mana yang tepat untuk membeli diamond Mobile Legends? Seluruh situs yang saya sebutkan diatas pastinya terpercaya dan aman untuk membeli diamond. Rata-rata proses pengiriman dalam pembelian diamond adalah instan. Tapi adapun yang meminta pengguna untuk menunggu sekitar 10 menit sebelum itu dikirim.

Apabila kamu punya pertanyaan atau barangkali tambahan situs lain untuk membeli diamond murah pada Mobile Legends, silakan tuliksna itu pada kolom komentar dibawah artikel ini.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Copy link
Powered by Social Snap