Cara Mendapatkan Tiket MCL Gratis di Mobile Legends

Setiap minggunya Mobile Legends memberikan kesempatan untuk seluruh pemain untuk berpartisipasi dalam turnamen MCL yang diselenggarakan pada hari sabtu jam 9 malam. Peserta yang mengikuti wajib memiliki tiket MCL yang harganya sekitar 20 diamond.

Ada hadiah yang menarik apabila kamu memenangkan turnamen MCL tersebut, dan bagusnya lagi kamu juga bisa bermain solo, namun pastinya akan lebih menyenangkan jika bermain full party bersama teman.

Walau harga tiket MCL mingguan tergolong murah, akan tetapi kamu juga bisa lho mendapatkan itu secara gratis. Sehingga tiap minggunya kamu dapat terus berpartisipasi MCL tanpa harus membeli dengan diamond lagi.

3 Cara Mendapatkan Tiket MCL Gratis

Untuk sekarang ini hanya ada tiga cara yang dapat kamu ikuti supaya bisa mendapatkan tiket MCL secara cuma-cuma. Tentunya cara ini tidaklah instan dan memerlukan tindakan dari pemain supaya bisa mendapatkannya. Langsung saja simak keseluruhan caranya dibawah ini.

1. Menyelesaikan Quest Celestial

Tiket MCL dari Quest Celestial
 
Terdapat banyak sekali hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan Quest Celestial yang terdapat pada bagian Daily Reward. Jadi kamu perlu untuk menyelesaikan tugas yang ditampilkan disana dan mengumpulkan kunci supaya Celestial Chest dapat terbuka.

Hadiah yang kamu dapatkan dari Celestial Chest juga sepadan dengan tugas yang kamu selesaikan. Salah satunya adalah pelindung bintang untuk bermain solo dan bersama 2 atau 3 teman.

Ada total 8 kunci yang harus kamu kumpulkan supaya Chest bisa terbuka. Jadi jika sehari mendapatkan 1 kunci, maka perlu 8 hari untuk bisa membukanya dan menerima hadiahnya.

2. Mengumpulkan Activity Point Squad

Tiket MCL Gratis dari Activity Squad
 
Cara ini hanya bisa digunakan hanya saat kamu telah bergabung pada Squad. Jadi pada dasarnya terdapat beberapa benefit dengan bergabung pada Squad, salah satunya ada Activity Point yang terkumpul.

Poin yang terkumpul dihitung berdasarkan keaktifkan anggota dalam bermain game. Semakin sering kamu mabar (main bareng) bersama satu squad, maka semakin cepat pula Activity Point itu terkumpul.

Nah dari Activity Point ini kamu bisa mendapatkan tiket MCL secara gratis. Cukup tunggu progress bar melewati ikon Entrance MCL, maka nantinya kamu bisa mengklaim hadiah tersebut.

Baca juga: Tips Mendapatkan Ticket Banyak di Mobile Legends

3. Melalui Event Tertentu

Dan yang terakhir adalah melalui suatu event tertentu yang disediakan oleh Moonton. Biasanya event seperti ini hanya berlangsung secara terbatas dan sayangnya tidak sering diadakan.

Tapi kamu bisa mengetahui perkembangan event terbatas ini melalui akun sosial media Mobile Legends. Sehingga kamu takkan ketinggalan terkait event apa saja yang sedang atau akan dilaksanakan nantinya.


Itu saja beberapa cara untuk mendapatkan tiket MCL mingguan secara gratis dari Mobile Legends. Mungkin suatu saat akan ada cara yang baru mengikuti perkembangan game. Tapi apabila kamu memiliki cara selain diatas, sangat dipersilakan untuk membagikan di kolom komentar untuk membantu teman-teman yang lainnya.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *