≡ Menu

5 Cara Mendapatkan Proteksi Bintang di Mobile Legends

5 Cara Mendapatkan Proteksi Bintang di Mobile Legends

Proteksi Bintang atau Star Protection di game Mobile Legends memiliki kegunaan untuk melindungi pemain dari kehilangan bintang akibat kalah dalam pertandingan mode Ranked. Item tersebut kadang memiliki syarat tersendiri untuk bisa digunakan.

Contoh syaratnya adalah seperti harus bermain bersama teman supaya proteksi bintang dapat diaktifkan. Namun adapula item yang bisa dipakai bahkan ketika bermain solo, yang mana itu sedikit sulit untuk didapatkan.

Rata-rata proteksi bintang yang didapatkan tidaklah permanen dan dijatah waktu kurang lebihnya 7 hari. Jadi selama kurun waktu tersebut, kamu harus menggunakan item tersebut supaya tidak berakhir sia-sia. Dan untuk mendapatkan proteksi bintang pun bisa dengan banyak cara lho.

1. Proteksi Bintang dari Hadiah Mingguan Squad

Sebagai anggora squad, kamu bisa meraih banyak keuntungan melalui aktivitas poin yang diperoleh dari anggota squad. Salah satunya adalah proteksi bintang, dan itu membutuhkan sekitar 3000 aktivitas poin untuk bisa membukanya.

Setiap seminggu sekali hadiah keuntungan squad akan di-reset. Jadi apabila ditotal, setiap bulannya kamu bisa mendapatkan 4 proteksi bintang dengan cara ini.

2. Melalui Celestial Quest

Hadiah pada Celestial Quest ada bermacam-macam, dari battle poin, rare skin fragment, tiket MCL, dan bahkan proteksi bintang. Setiap kali membukanya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Namun untuk membuka Celestial Quest tidaklah mudah, karena kamu harus menjalankan suatu task yang nantinya dikumpulkan dalam bentuk kunci. Nah ketika kunci telah terkumpul sebanyak 8 biji, kamu bisa langsung membuka Celestial Quest tersebut dan mengklaim hadiah didalamnya.

3. Dari Hadiah Starlight

Tidak perlu menjadi Starlight Member untuk mengklaimnya, karena hadiah Starlight Gratis bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma dengan cara mengumpulkan Poin Starlight dengan mengerjakan misi yang tersedia.

Setiap sebulan sekali kamu bisa mendapatkan satu proteksi bintang melalui cara ini. Adapun Starlight Advanced yang akan memberikanmu lebih banyak hadiah dari biasanya. Seperti Skin, Kupon, Crystal of Aurora, dan lain-lain.

4. Di Event Pergantian Season

Saat season akan berakhir, seminggu sebelumnya akan ada event untuk mengumpulkan proteksi bintang. Disini kamu bisa mendapatkan maksimal 3 proteksi bintang dengan cara mengumpulkan semacam fragmen yang nantinya ditukar.

Fragmen tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara menjalankan tugas yang tersedia. Contohnya bermain bersama teman, memenangkan pertandingan, membagikan event, dan lain-lain.

5. Mendapatkan Proteksi Bintang dari Event Terbatas

Event terbatas di Mobile Legends yang akan datang bisa diketahui melalui Advanced Server, terkadang pada event tersebut juga menghadiahi setiap penggunanya dengan proteksi bintang yang memiliki syarat untuk dapat menggunakannya.

Syaratnya pun hanya seperti biasa, yaitu pengguna harus bermain dengan 2 atau tiga teman untuk bisa mengaktifkan proteksi bintang. Tapi di event tertentu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan proteksi bintang tanpa ada syarat. Jadi itu bisa aktif meski untuk bermain solo sekalipun.

Baca juga: Cara Mendapatkan Tiket MCL Gratis di Mobile Legends


Untuk saat ini hanya dengan ke-lima cara diatas yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan proteksi bintang. Item tersebut hanya bisa didapatkan dengan usaha, alias tidak bisa langsung dibeli memakai diamond.

Pastinya bermain dengan proteksi bintang yang aktif akan membuat kita merasa sedikit tenang saat pertarungan di mode ranked. Dan apabila kamu memiliki cara selain diatas, sangat dipersilakan untuk membagikannya pada kolom komentar dibawah.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Copy link
Powered by Social Snap