≡ Menu

5 Tips Menang Bermain Mode Ravage di Mobile Legends

Mobile Legends mengeluarkan mode baru setiap bulan sekali guna untuk memberikan sensasi permainan yang berbeda kepada pengguna yang merasa bosan bermain di mode classic atau ranked. Mode tersebut hanya tersedia sementara saja dan akan digantikan dengan mode lainnya di bulan mendatang.

Salah satu mode yang baru saja diperbarui adalah Ravage. Pada mode tersebut, satu tim diharuskan untuk mendapatkan minimal 15 berlian untuk bisa menjadi pemenang. Tapi tentunya untuk menyelesaikan permainan ini tidaklah cepat, karena berlian tersebut bisa saja diambil oleh lawan ketika hero yang kamu gunakan berhasil dilumpuhkan.

Jadi perebutan berlian ini tentunya membutuhkan taktik tersendiri supaya bisa menang. Dan kamu tak usah khawatir terkait hal itu, karena artikel ini akan menjelaskan beberapa tips menang bermain Mode Ravage pada Mobile Legends.

Tips Menang Mode Ravage Mobile Legends

1. Pakai Hero yang Memiliki Skill Blink dan Speed Up

Karena kemenangan dari mode ini didasari dari seberapa lincah kamu mengamankan atau merebut berlian dari lawan. Jadi aturlah hero yang memiliki skill untuk berlari lebih cepat. Selain digunakan untuk mengamankan, hero dengan skill seperti ini juga bisa digunakan untuk mengejar dan merebut berlian dari lawan.

Contoh berikut ini bisa dijadikan pilihan.

Tank: Uranus
Mage: Chang’e
Assasin: Lancelot
Fighter: Hilda
Marksman: Karrie

Hero Cocok di Ravage

Diatas hanya merupakan contoh rekomendasi dari Saya. Namun kamu sangat dipersilakan untuk memilih hero sesuai yang diinginkan. Misalnya Tank sebagai Baxia, atau Assasin sebagai Hayabusa. Semakin kamu memahami cara bermain hero tersebut, tentunya semakin bagus.

2. Gunakan Item Regen HP

Meski pada mode ini telah diberikan HP atau Nyawa tambahan penuh tiap beberapa detik sekali, tepatnya pada dibagian center map. Namun itu tidak dapat diandalkan secara terus menerus mengingat lawan juga dapat mengambilnya kapan saja.

Untuk itu gunakan item regen HP, yaitu Sky Guardian Helmet. guna menambah nyawa sedikit demi sedikit. Kamu juga bisa membuatnya ganda untuk mempercepat prosesnya. Item ini sangat cocok sekali dipakai untuk tipe hero Tank atau Fighter.

3. Biarkan Tank/Fighter yang Mengambil Berlian

Tank Mengambil Berlian Ravage

Jika biasanya hero dengan role tank digunakan untuk melindungi serangan lawan. Namun di mode ini tank lebih baik digunakan sebagai menyimpan berlian. Sehingga selain tank, bisa diperuntungkan untuk menyerang lawan yang mendekati tank tersebut ketika telah memiliki berlian yang sangat banyak.

Jika tidak ada tank, fighter pun juga bisa melakukannya. Dengan mengubah build sebagai tank sehingga pertahanan akan kuat.

4. Manfaatkan Fitur Teleport

Terdapat dua jenis fitur teleport yang tersedia di Mode Ravage. Yaitu sebuah pintu disebelah sisi map dan juga bundaran dibagian tengah (thunder strike). Keduanya dapat kamu manfaatkan untuk mengejar lawan atau kabur dari kejaran lawan.

Teleport Pintu

Teleport Pintu

Teleport Melompat

Teleport bundaran (thunder strike)

Teleport pintu berfungsi untuk memindah hero ke sisi pintu yang lain. Sedangkan bundaran kecil ditengah bisa digunakan untuk melompat jauh dari lokasi.

5. Kekompakan Tim

Kemenangan akan semakin mudah diraih dengan tim yang kompak. Seperti bermain bersama dengan teman disekitar. Tentunya merencanakan taktik akan semakin mudah dan tidak terbatas dengan hal apapun. Berbeda jika bermain solo yang sepastinya akan terkendala pada sisi komunikasi.

Tips Menang Bermain Mode Ravage Mobile Legends

Baca juga: Cara Menyimpan Replay Mobile Legends Sebagai Video


Itulah beberapa tips supaya dapat memenangkan Mode Ravage di Mobile Legends. Cukup lima tips saja sudah cukup, karena Mode Ravage ini sebenarnya ditujukan sebagai bersenang-senang. Jadi tak peduli kalah atau menang, kamu akan tetap mendapatkan hadiah berupa Battle Poin saja.

Selain itu Mode Ravage juga tidak akan mempengaruhi WinRate terhadap Hero, jadi Saya rasa tidak perlu serius dalam memainkan mode ini. Bahkan meski kamu ingin menjadi agresif atau mukill pun juga tidak masalah, yang terpenting adalah puas dalam bermain.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Copy link
Powered by Social Snap