8 Game Offline Android yang Cocok untuk Ngabuburit

Pada bulan puasa, ada berbagai cara yang bisa digunakan untuk mempercepat waktu. Hal ini biasa dilakukan oleh para remaja. Salah satu yang paling sering dilakukan adalah bermain game di ponsel. Jika permainan sangat seru, tentu mereka akan lupa akan rasa lapar dan terus memainkan game itu.

Jika kamu mencari game pada Play Store, mungkin akan ada banyak sekali dan juga berbeda-beda jenis/kategori. Tapi artikel ini akan memberikanmu sekumpulan game offline terbaik yang bisa menemanimu menunggu maghrib tiba atau dengan kata lain adalah ngabuburit.

1. Trial Xtreme 4 (Gratis)

Gambaran dari game Trial Xtreme 4

Bersiaplah berkendara pada lintasan yang sangat ekstrim. Dalam permainan ini seluruh pemain harus bisa menakhlukan rintangan yang ada dan itulah sisi bagusnya, dimana sebagai pemain kita memiliki target untuk bisa menuju garis finish tanpa harus terluka.

Trial Xtreme 4 juga bisa dimainkan bersama dengan teman, namun membutuhkan koneksi internet. Tapi meski dimainkan secara solo atau sendiri sebenarnya game ini sudah sangat seru sekali.

2. Asphalt Nitro (Gratis)

Gambaran dari game Asphalt Nitro

Game Asphalt Nitro dirilis dengan alasan tunggal, yakni memberikan pengalaman bagi seluruh pengguna Android untuk bermain game Asphalt tanpa perlu mengunduh dalam ukuran yang besar. Faktanya game ini hanya memiliki ukuran yang setara 35MB saja.

Dengan adanya 8 modus permainan termasuk kejar-kejaran dengan polisi, game Asphalt Nitro ini menawarkan lebih dari yang dapat kamu harapkan.

3. Shadow Fight 3 (Gratis)

Gambaran dari game Shadow Fight 3

Pada seri ke-3. Ada banyak sekali perubahan yang terjadi salah satunya adalah grafik yang lebih memukau. Shadow Fight 3 mencampur kategori RPG dan pertarungan klasik, dan hasilnya sangat adiktif.

Karakter yang kamu pakai dilengkapi dengan banyak senjata yang digunakan bersama dengan teknik seni bela diri. Ukuran dari game ini sangat besar, tapi itu sepadan, karena semua ini digabung melalui alur cerita yang sangat keren.

4. Limbo (Berbayar)

Gambaran dari game Limbo

Limbo adalah game yang unik dan juga menyeramkan. Menggambarkan kisah anak laki-laki yang mengembara di tengah kegelapan dalam pencarian untuk menemukan saudarinya.

Terdapat banyak rintangan dan perangkap yang akan kamu jumpai dalam perjalan. Selain itu juga ada teka-teki yang harus dipecahkan untuk bisa melanjutkan permainan.

Grafik dari game ini hanyalah hitam-putih, tapi percayalah alur cerita dalam game Limbo sangat bagus sekali dan kamu akan ketagihan untuk memainkannya untuk kali pertamanya.

5. Minecraft Pocket Edition (Berbayar)

Gambaran dari game Minecraft PE

Siapa yang tidak kenal dengan Minecraft? Ini adalah salah satu game yang memiliki kelebihan dalam membangun dunia yang menakjubkan. Ada dua modus permainan, yakni Kreatif dan Survival.

Dalam modus kreatif, kamu memiliki segala kebutuhan yang bisa dipakai untuk membangun dunia impian secara tak terbatas. Sementara pada modus survival atau dalam artian bertahan hidup, tujuannya adalah membuat persenjataan dan juga mencari bahan-bahan secara mandiri.

6. Badland (Gratis)

Gambaran dari game Badland

Untuk saat ini ada dua seri dalam game Badland yang kedua dari itu sangat patut untuk dimainkan. Game Badland didasarkan pada konsep side-scrolling. Kamu harus mengantar para clony untuk bisa selamat setidaknya satu ekor saja.

Grafik game ini tak hanya hitam-putih saja, tapi berbeda-beda pada suatu lokasi. Banyak sekali orang yang memuji Badland sebagai game yang harus dimainkan untuk seluruh penggemar game di ponsel Android.

7. Crashlands (Berbayar)

Gambaran dari game Crashlands

Crashlands adalah game RPG dan Open World dengan lingkungan interaktif. Ceritanya, kamu terdampar di sebuah planet alien bernama Woanope dalam upaya untuk mengumpulkan sumber daya. Ada ratusan pencarian yang dapat kamu ikuti.

Pelajari tentang rahasia dan keterampilan baru di segala wilayah. Ini adalah permainan yang unik karena kamu memadukan dari RPG, dunia, dan juga petualangan.

8. Epic Skater (Gratis)

Gambaran dari game Epic Skater

Jadilah skater profesional yang meluncur di jalanan. Tingkatkan skill skating kamu dengan bantuan lebih dari 20 trik yang digabungkan ke dalam kombo yang fantastis.

Disana juga terdapat koin yang bisa kamu kumpulkan untuk meningkatkan skill. Dan teruslah berupaya untuk menyempurnakan skill yang lama untuk mendapatkan skill yang baru.


Sudahkah kamu menemukan game yang pas? atau kamu memiliki game yang lebih mantap dari diatas. Bagikan pengalaman kamu di komentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *