Badland 2 – Takhlukan Tempat Berbahaya dengan Para Clony

Setelah Frogmind telah meluncurkan game Badland yang pertama dan hingga saat ini memiliki banyak sekali peminatnya, kali ini Frogmind bersama Cheetah Mobile meluncurkan versi kedua dari Badland yang pastinya tidak kalah seru dengan sebelumnya. Masihdalam ceriya yang sama, dimana para Clony harus menyelamatkan dirinya dari tempat paling aneh yang pernah ada. terdapat beberapa perbedaan dari sebelumnya seperti para Clony bisa ber-evolusi sehingga permainan akan lebih menyenangkan.

Badland kedua merupakan lanjutan dari yang pertama, setiap efek seperti guncangan, cipratan air terdengar seolah nyata apabila didengarkan langsung dari headphone. Ditambah perbaikan grafik yang lebih baik dari sebelumnya, contohnya saja penambahan tekstur sejenis cipratan api, air yang terlihat aneh, dan para Clony yang memiliki detil lebih tajam. Tidak seperti sebelumnya yaitu tahap perkenalan, karena tahap perkenalan para Clony dan setiap objeknya telah ada di Badland pertama.

Jadi pada saat pengguna memainkannya, langsung bisa memulainya dan menjalankan Clony tersebut. Pengguna akan merasa terhubur untuk awal kalinya karena sangat menggemaskan melihat para Clony yang banyak sekali sedang dibolak-balik dengan alat yang tajam, namun ketika telah mencapai capter tinggi, disitulah usaha diperlukan untuk membuuat setidaknya satu para Clony berhasil keluar dan menuju sebuah lubang sebagai tujuannya.

Pada versi kedua ini pemain juga diberikan semacam alat untuk melakukan skip pada chapter tertentu apabila sudah mencoba berkali-kali tapi tidak berhasil juga dan alat tersebut tidak selamanya bisa diguankan dan pastinya dibatasi hanya beberapa penggunaan saja. Jika pengguna membeli versi berbayar, maka akan ada lebih banyak chapter yang terbuka dan bagusnya lagi bisa mendapatkan checkpoint setiap kali Clony gagal menembus rintangan meski pada mode offline. Berikut ini gambaran dari game Badland 2 di Android.

Gambaran dari Game Badland 2 di AndroidGambaran dari Game Badland 2 di AndroidGambaran dari Game Badland 2 di AndroidGambaran dari Game Badland 2 di Android

Ini adalah sebuah game pengorbanan dari seekor Clony yang mencoba keluar dari tempat aneh tersebut. Sebab jika hanya menggunakan satu Clony saja akan sangat sulit menempuh segala rintangan yang ada, ditambah suatu saat harus ada yang berkorban untuk tidak melanjutkan perjalanan karena diperintahkan untuk menekan sebuah tombol di jalan buntu. Bagian terburuk dari game ini apabila tidak membeli versi berbayar adalah masalah tidak ada checkpoint ketika memainkannya secara offline, tapi jika memainkannya secara online, harus menambah akun Google Play Games untuk melakukan sinkronisasi dan bisa mendapatkan fitur checkpoint. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Badland 2 membutuhkan Android versi 4.0.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 90Mb, dan tidak memerlukan data atau cache tambahan. Game ini bisa dimainkan secara offline. Badland versi kedua ini memiliki rating yang tidak cukup banyak seperti sebelumnya, yaitu hanya sekitar 4, ini dikarenakan jenis iklan yang berlebihan yaitu berbentuk sebuah video dengan durasi yang kadang 15-30 detik, setiap kali menyelesaikan chapter, tentu itu adalah hal yang membosankan. Tapi jika memainkan pada mode offline, tentunya tidak akan ada iklan yang tampil dan pengguna bisa memainkannya dengan nyaman. Mainkan sekarang juga dan selamatkan para Clony dari tempat paling buruk yang pernah ada.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *