Trial Xtreme 4 – Game Balapan Motor Multiplayer Untuk Android

Banyak sekali ditemukan game sejenis Trial yang memiliki garfis yang cukup bagus, namun dalam gameplaynya masih tidak bisa membuat pengguna terus ketagihan untuk memainkannya berjam-jam. Sudah pernah Saya bagikan game Trial yang sungguh menakjubkan yang bernama Trial Frontier. Sayangnya masih tidak bisa membuat orang terus memainkannya dengan tenang karena harus terus mengunduh map yang sudah disiapkan, dan untuk mengunduhnya harus memiliki paket data dan kuota yang mencukupi. Karena itulah kenapa orang cepat-cepat mencopot aplikasi ketika disuruh untuk mengunduh data sekali lagi dan lagi. Tentu banyak pengguna yang masih menggunakan data selular dan untuk mengunduh file yang besar memerlukan WiFi yang lebih stabil dalam proses pengunduhan.

Kali ini akan Saya bagikan game sejenis Trial yang mungkin sudah dikenal oleh banyak orang dari versi pertamanya. Dan kali ini Saya membagikan game trial yang bisa dimainkan dua orang secara online, jadi sama seperti game Trial classic yang melakukan balapan secara tidak langsung, dengan maksud musuhnya sudah melakukan sendiri dan mendapati total waktu di garis finish, dan kamu cukup mengimbangi waktu sedikit lebih cepat supaya menang. Jadi jika musuh memiliki waktu 40 detik menuju garis finish, kamu harus berusaha untuk bisa mendapatkan waktu kurang dari 40 detik. Ini hanya permainan biasa yang memiliki gameplay yang sangat menarik ditambah grafiknya yang sangat baik dibanding episode sebelumnya.

Game yang akan Saya bagikan ini bernama Trial Xtreme 4 yang termasuk episode 4 dari game Trial Xtreme yang dikembangkan oleh Deemedya. Merupakan game online yang bisa melakukan turnamen dalam ajang balap motor trial. Ada banyak sekali rintangan dan tempat yang memberimu strategi dalam melewatinya, saat pertama kali memainkannya memang sangat mudah dan asyik, namun setelah mencapai beberapa tempat akan disuguhkan dengan suasana aneh untuk dilewati motor trial pada biasanya. Misalnya harus jungkir balik untuk mencapai jalan dan jangan sampai kepala terbentur sesuatu supaya tetap bisa melewatinya tanpa mengulangi dari checkpoint.

Trial Xtreme episode 4 ini sebenarnya tidak banyak yang menyukai karena harus dilakukan secara online. Dan sebenarnya bisa dijalankan offline namun tempat yang disediakan hanya sedikit, sedangkan jika online, sluruh tempat terbuka dan kamu bisa mencoba rintangannya hingga garis finish. Saat menjalani Race for Free, kamu tidak disuruh untuk melakukan balapan cepat, tapi jika bisa lebih cepat akan mendapatkan 3 bintang. Saya sendiri senang melaluinya dengan perlahan supaya bisa mengingat lintasan, jadi jika ingin duel ditempat itu bisa mengetahui ciri keadaan rintangan. Berikut ini beberapa cuplikan gambar dari Trial Xtreme 4.

Game Balapan Trial Paling Mantap Di Android Game Balapan Trial Paling Mantap Di Android Game Balapan Trial Paling Mantap Di Android Game Balapan Trial Paling Mantap Di Android

Menarik bukan ? Sayangnya game ini memiliki ukuran yang besar, kurang lebih 200Mb, seharusnya bisa dimainkan offline tanpa membatasi lintasan, tapi sayangnya tidak bisa dan memang dikhususkan untuk online. Untuk mendaftar, kamu bisa menggunakan Facebook supaya proses lebih cepat. Selain itu juga bisa melakukan upgrade terhadap kendaraan dengan poin yang didapatkan. Untuk mendapatkan poin, kamu bisa melakukan duel, balapan dengan lawan lain, ataupun turnamen. Upgrade motor dengan sepenuhnya maka performa saat mengendarainya akan lebih baik seperti melompat lebih tinggi, melakukan handling jauh lebih baik, dan sebagainya. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Trial Xtreme 4 membutuhkan Android 4 keatas, memiliki ukuran sekitar 200Mb termasuk data berbentuk obb. Diadakannya fitur online untuk bisa melakukan upgrade motor supaya tidak ada yang bisa melakukan manipulasi poin yang ada, misalnya di episode sebelumnya pada game Trial Xtreme pasti sudah disediakan versi mod, sedangkan untuk 4 memang dikhusukan untuk mendapatkan poin atas hasilnya dalam memacu kendaraan dengan sebaiknya dan melewati rintangan hingga yang paling sulit. Saat awal permainan, kamu akan mendapat pengalaman mengemudikan motor trial secara mudah dengan rintangan yang sederhana dan mungkin saja memikirkan game ini rintangannya hanya sedikit dan jalannya yang sangat pendek. Tapi cobalah untuk terus bermain, pasti seiring tinggi level lintasan, maka jalan akan lebih panjang dan rintangan akan sangat susah dan pemain harus memiliki ide cemerlang untuk bisa melewati setiap rintangan dengan mudah tanpa terjadinya kecelakaan.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *