Cara Menjadi Super Supporter di Growtopia

Cara Menjadi Super Supporter di Growtopia

Growtopia adalah game MMO sandbox 2D di mana kamu bisa membangun, berdagang, dan menjelajahi dunia dengan bebas. Game ini gratis untuk dimainkan, namun kamu bisa menjadi Supporter dengan melakukan pembelian dalam aplikasi minimal 1 USD atau setara 15 ribu rupiah. Para Supporter mendapatkan sejumlah manfaat seperti fitur tambahan esklusif.

Sedangkan ada lagi yang bernama Super Supporter yang mana merupakan level tertinggi dari Supporter. Mereka mendapatkan semua manfaat dari Supporter, ditambah beberapa keuntungan ekstra. Untuk menjadi Super Supporter, pemain harus mengeluarkan setidaknya 30 USD untuk pembelian di dalam aplikasi.

Apa Saja Keuntungan Menjadi Super Supporter?

Pengguna yang telah menjadi super supporter akan mendapatkan kelebihan berupa nama ID yang lebih besar dari normal dan juga tombol wrench yang lebih besar dengan warna hijau. Selain itu pengguna juga bisa memanfaatkan perintah /warp dan mengakses ke sejumlah warna kulit tambahan.

Tak cuma itu saja, keuntungan lain dari super supporter adalah pembuatan guild yang terbilang murah, karena hanya memerlukan sekitar 100 ribu gems saja. Sedangkan normalnya adalah sekitar 400 ribu gems. Begitu pula dengan biaya broadcast, konsumsi gems yang dibutuhkan hanya sedikit.

Cara Menjadi Super Supporter

Ada dua cara yang dapat kamu lakukan, yaitu membeli sesuatu pada game, atau menyelesaikan misi Tapjoy yang mana sepenuhnya gratis namun membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Kamu dapat memilih cara yang mana saja sesuai dari kemampuan kamu.

1. Beli di Dalam Aplikasi

Kamu bisa membeli apa saja yang ada di dalam game menggunakan uang. Setiap kali kamu melakukan pembelian, kamu akan mendapatkan poin untuk status Super Supporter-mu. Dan apabila sudah menghabiskan setidaknya 30 USD atau setara 500 ribu rupiah, maka saat itulah kamu akan menjadi super supporter.

2. Menyelesaikan Misi TapJoy

TapJoy adalah layanan yang menawarkan pemain berupa hadiah untuk menyelesaikan tugas, seperti menonton video, mengunduh aplikasi, dan menyelesaikan survei. Kamu bisa mendapatkan gems dengan menyelesaikan tawaran TapJoy.

Jumlah gems yang harus dikumpulkan adalah sekitar 600 ribu. Jadi apabila sudah terkumpul sebanyak itu dari TapJoy, maka ID kamu akan mendapatkan gelar super supporter secara gratis.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode Layar Penuh di Growtopia PC

Kesimpulan

Menjadi Super Supporter di Growtopia adalah cara yang baik untuk menunjukkan dukunganmu pada game dan untuk mendapatkan akses tambahan ke item, fitur, dan beberapa hal lainnya. Ada dua cara yang dapat di ikuti, antara lain dengan melakukan pembelian apa saja di dalam game atau menyelesaikan tawaran atau misi TapJoy.

Pembelian dalam jumlah kecil pun pada dasarnya masih tetap dihitung oleh sistem, namun boleh-boleh saja jika langsung mengisi atau topup dalam jumlah 30 USD sekaligus. Jika ingin mendapatkan dari TapJoy, di sana juga akan muncul kurang berapa banyak lagi gems yang harus kamu kumpulkan supaya menjadi super supporter.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *