Berapa Limit Harian Paket XL Xtra Combo Flex?

Berapa Limit Harian Paket XL Xtra Combo Flex?

XL menyediakan paket internet yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Untuk saat ini paket internet yang paling banyak diminati adalah XL Xtra Combo Flex. Pada dasarnya paket ini memberikan benefit yang beragam kepada pengguna, salah satunya adalah akses unlimited ke WA dan Line.

Tak hanya itu saja, setiap pembelian paket Xtra Combo Flex juga akan mendapatkan bonus yang bisa diklaim melalui aplikasi MyXL, dan kebanyakan orang akan mengklaim paket Unlimited Turbo Basic, yang mana bisa dipakai untuk mengakses beberapa situs e-commerce populer.

Walau itu bertuliskan unlimited, namun ketahuilah bahwa itu terdapat batasan atau limit atau bisa juga disebut sebagai FUP. Batasan tersebut berlaku harian, sehingga esok harinya akan di-reset. Dan sebagian orang masih penasaran, berapa sih limit pada setiap paket unlimited di Xtra Combo Flex saat ini? Dan disini akan saya bagikan itu semua.

Limit atau FUP Harian Paket Xtra Combo Flex

Ada beberapa varian yang disediakan pada paket internet ini, dimana harganya akan mengikuti dari besarnya kuota pada setiap paket. Jadi semakin besar kuota yang disediakan, akan semakin tinggi pula harganya.

Dan saat ini ada sekitar 5 varian yang pernah saya coba, dan setiap dari itu memiliki batasan atau FUP harian yang berbeda-beda terhadap bonus unlimitednya. Dan berikut ini daftar varian paketnya beserta informasi batasan hariannya.

Xtra Combo Flex S

Varian S memiliki harga sekitar Rp15.000 dan memiliki kuota utama sebesar 2GB. Untuk total beserta kuota lokalnya mencapai 4GB dan itu berbeda-beda pada setiap lokasi. FUP harian pada bonus unlimited ke WA dan Line adalah 2GB sehari atau 60GB setiap bulan.

Xtra Combo Flex M

Sementara itu untuk varian M, harganya sekitar Rp38.000 dan kuota utamanya ialah 5GB. Sedangkan untuk total kuotanya mencapai 16GB. Batas FUP harian dari bonus unlimited pada varian ini adalah 3GB sehari atau 90GB setiap bulan.

Xtra Combo Flex L

Pada varian L ini harga yang ditawarkan sekitar Rp55000 dan memiliki kuota utama sebesar 9GB. Sementara itu kuota lokalnya bisa mencapai 15GB. Untuk batas FUP hariannya pada bonus unlimited adalah 4GB sehari atau 120GB dalam sebulan.

Xtra Combo Flex XL

Ada pun varian XL yang menawarkan kuota sebesar 15GB dengan harga sekitar Rp82000. Untuk kuota lokalnya diberi antara 29GB hingga 55GB. Dan untuk FUP hariannya pada bonus unlimitednya adalah 5GB sehari atau 150GB dalam sebulan.

Xtra Combo Flex XXL

Varian XXL justru menyediakan kuota yang lebih besar dan harga yang terjangkau. Kuota utamanya adalah 26GB dan total kuotanya bisa mencapai 85GB. Sedangkan FUP hariannya untuk bonus unlimitednya adalah 6GB sehari atau 180GB dalam sebulan.

Baca juga: Cara Cek Kuota Axis Lengkap

Memilih Varian Xtra Combo Flex yang Tepat

Dari banyaknya varian yang disediakan, bisa dilihat dengan teliti bahwa harga yang ditawarkan justru akan lebih murah apabila memilih kuota yang besar. Namun ketahui pula bahwa total kuota yang didapatkan untuk setiap daerah berbeda-beda.

Maksud dari total kuota adalah penggabungan antara kuota utama dan kuota lokal, jadi untuk daerah tertentu, total kuotanya bisa mencapai sebesar itu. Dan kamu bisa mengecek informasi ini pada halaman XL atau langsung bertanya ke customer service XL di sosial media.

Jika kamu merupakan pengguna baru pada kartu XL, maka akan terdapat benefit yang jauh lebih banyak, salah satunya adalah bonus kuota sosial media, kuota belajar, dan lain-lain setiap harinya.

Sebagian orang menggunakan aplikasi semacam Internet Speed Meter untuk mengetahui total penggunaan internet secara akurat tiap harinya. Jadi kamu bisa mengambil nilai rata-rata itu untuk membeli Xtra Combo varian mana yang sesuai dan cukup untuk kebutuhan satu bulan.

Mohon diketahui, harga dan kuota yang tertera pada artikel ini bisa saja berganti sewaktu-waktu tergantung dari perubahan yang diterapkan oleh pihak XL.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.