Cara Membuat Akun SSH Cloudfront Gratis

Banyak sekali orang yang membutuhkan akun SSH Cloudfront untuk keperluan trik internet. Dan saat ini hanya ada beberapa layanan yang menyediakan itu. Cara kerja SSH Cloudfront dan Cloudflare ini sama, yakni menggunakan teknik Reserve Proxy, hanya saja keduanya berbeda dari sisi harga.

Jika Cloudflare bisa digunakan secara gratis, berbeda dengan Cloudfront dari Amazon yang harganya mahal. Ada pun free tier yang disediakan oleh Amazon, akan tetapi terdapat batasan bandwidth alias tidak unlimited.

Jadi disini akan saya bagikan tips untuk membuat akun SSH Cloudflare pada suatu website. Karena kebanyakan orang masih kurang tahu caranya akibat servernya terus penuh tiap harinya.

Membuat Akun SSH Cloudfront

Layanan yang digunakan disini adalah Jrtunnel. Saat ini hanya layanan tersebut yang aktif memberikan banyak sekali server SSH Cloudfront, dan berikut ini cara membuatnya:

  1. Buka halaman pembuatan akun SSH Cloudfront pada Jrtunnel.
  2. Setelah itu pilih server yang masih tersedia.

    Pilih Server yang Tersedia

  3. Kemudian isikan username dan password.

    Mengisi Username dan Password

  4. Jangan lupa untuk menyelesaikan captchanya, dan klik tombol Create Now.
  5. Setelah itu tunggu beberapa saat dan informasi SSH akan tampil.

    Membuat Akun SSH Cloudfront Gratis

Saking banyaknya pengguna yang mendaftar dan batasan pengguna yang disediakan hanya sedikit, maka server SSH Cloudfront sering penuh dalam waktu sekejap. Dan untuk mengatasi hal itu, ada baiknya untuk mengikuti beberapa tips ini.

Setiap layanan penyedia SSH memberikan waktu reset yang berbeda-beda, dan itu biasanya ditampilkan pada bagian atas atau bawah website. Dalam kasus ini, Jrtunnel menampilkan waktu resetnya di sisi kanan atas.

Jadi silakan tunggu hingga waktu reset dan kemudian seluruh server akan di-perbarui dan tentunya server tidak akan penuh lagi. Namun ketahui juga bahwa kamu harus cepat dalam membuat akun sebelum itu penuh kembali, hal ini karena banyaknya pengguna yang mendaftar dalam hitungan menit setelah waktu reset pada server.

Baca juga: Cara Menjadikan SSH Sebagai SOCKS Proxy

Menyimpan Halaman Pembuatan Akun pada Bookmark Browser

Tips selanjutnya supaya tidak sampai telat dalam proses pembuatan akun SSH Cloudfront adalah menyimpan halaman pembuatan pada bookmark browser. Jadi ketika sudah waktunya reset pada server, kamu bisa dengan cepat membuat akun tanpa harus membuka halaman utama situs web lagi.

Itu saja beberapa tips yang bisa saya bagikan untuk membuat akun SSH Cloudfront. Dikarenakan penyedia untuk SSH jenis CDN ini sangat sedikit, sehingga membuat akun juga harus rebutan layaknya pembelian flash sale.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.