Cara Mendapatkan Trial Amazon Prime Video dari Telkomsel

Cara Mendapatkan Trial Amazon Prime Video dari Telkomsel

Amazon Prime Video adalah situs layanan video on demand internet yang dioperasikan oleh Amazon. Terdapat banyak sekali film digital, acara TV, dan konten video lainnya yang bisa kamu tonton disana dengan nyaman. Jika sebelumnya kamu pernah menggunakan Netflix, seperti itulah layanan Amazon Prime ini.

Pada dasarnya Amazon Prime telah menyediakan akses uji coba selama beberapa hari melalui websitenya. Akan tetapi hal tersebut meminta pengguna untuk menuliskan kartu kredit untuk syarat dalam penggunaan layanan. Tetapi tahukah kamu jika Telkomsel pun sebenarnya juga menyediakan fitur akses uji coba terhadap Amazon Prime, dan pastinya tidak perlu menuliskan kartu kredit lagi.

Trial Amazon Prime yang disediakan oleh Telkomsel hanya bisa dinikmati sekali untuk setiap nomor. Dan jika kamu puas dalam menggunakannya, maka kamu bisa berlangganan paket Amazon Prime sesuai yang kamu inginkan.

Mendapatkan Trial Amazon Prime di Telkomsel

Harga trial ini adalah 10 rupiah dan kamu hanya bisa membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel. Dan sepastinya paket trial ini hanya bisa dinikmati oleh kartu Telkomsel saja. Sedangkan untuk masa aktif trialnya adalah 30 hari. Tentunya itu sudah cukup untuk menikmati beragam film atau video disana.

Berikut ini cara untuk mendapatkan trial Amazon Prime dengan kartu Telkomsel:

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
  2. Silakan menuju Shop.

    Menuju Shop di MyTelkomsel

  3. Dan pada bagian paket, ketuk menu Entertainment.

    Ketuk Menu Entertainment

  4. Selanjutnya ketuk menu Prime Video.

    Ketuk menu Prime Video

  5. Kemudian pilih paket Trial Amazon Prime Video Mobile Edition.
  6. Tahap terakhir, silakan ketuk tombol Buy dan selesaikan transaksi.
  7. Beberapa menit kemudian, kamu akan menerima SMS, silakan klik tautan aktivasi untuk mengaktifkan akun.
  8. Selesai, kini kamu telah berhasil menikmati trial Amazon Prime selama 30 hari.

Paket trial ini hanya bisa digunakan oleh satu perangkat saja, dan kualitas yang didukung adalah SD. Meski bukan HD, akan tetapi kualitas tersebut sudah cukup baik untuk ditonton melalui ponsel.

Baca juga: Trik Tonton Film di Prime Video Tanpa Ada Batasan Negara

Aktivasi Akun Trial Amazon Prime

Proses aktivasi akun sangatlah mudah, dimana kamu hanya perlu mendaftar akun Amazon Prime melalui link atau tautan yang dikirim dari Telkomsel. Dan setelah proses pendaftaran selesai, akan muncul detail mengenai langganan, terkait berapa hari, jenis langganan, dan sebagainya.

Sama halnya seperti mendaftar akun sosial media, karena prosesnya cepat. Kurang lebihnya hanya butuh 3 menit saja untuk menyiapkan akun. Dan setelah itu kamu bisa menonton film favoritmu melalui aplikasi Amazon Prime.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.