Cara Melihat Teman yang Tidak Follow di Mobile Legends

Menjalin pertemanan tidak hanya bisa dilakukan melalui sosial media, namun juga bisa dilakukan di suatu game. Contohnya seperti pada Mobile Legends, disana tersedia fitur pertemanan, dan mereka bisa diajak untuk bermain bersama.

Fitur pertemanan yang ada di Mobile Legends berbasis followers atau pengikut. Jadi supaya bisa diajak mabar satu sama lain, maka kedua pengguna harus melakukan followback, yang mana itu tandanya mereka telah menjalin pertemanan dalam game.

Berbeda jika salah satu pengguna tidak melakukan followback, maka mereka takkan bisa bermain bersama dan sistem tidak menandainya sebagai pertemanan, alias hanya sebatas pengikut. Dan disini akan saya bahas terkait hal tersebut.

Mengetahui Teman yang Tidak Follow Balik di Mobile Legends

Mungkin kamu tidak menyadari terdapat banyak orang yang kamu follow atau ikuti, namun mereka tidak mengikuti kamu balik. Dan masalahnya, game Mobile Legends membatasi jumlah mengikuti sekitar 200 player, jadi lebih dari itu tidak akan bisa mengikuti orang lain lagi.

Supaya batasan itu bisa berkurang, kamu dapat melakukan unfollow terhadap player yang tidak melakukan follow balik ke akun kamu. Dan untuk mengetahui hal tersebut, berikut ini caranya:

  1. Buka Mobile Legends.
  2. Ketuk ikon pertemanan.

    Ketuk Ikon Pertemanan

  3. Selanjutnya menuju menu Following/Followers.

    Menuju Menu Following

  4. Maka akan muncul daftar player yang kamu follow.
  5. Jika player melakukan follow balik, akan muncul badge pertemanan dibagian bawah kanan foto profilnya.

    Mengetahui Teman yang Follow atau Tidak di Mobile Legends

  6. Sedangkan jika tidak ada badge pertemanan tersebut, berarti player tersebut tidak melakukan follow balik.

    Melihat Teman yang Tidak Follow di Mobile Legends

Bagaimana, mudah bukan? kini kamu telah mengerti bagaimana cara untuk mengetahui seseorang yang tidak mem-follow balik kamu. Dan selanjutnya itu menjadi pilihan kamu sendiri, entah akan meng-unfollow dia, atau membiarkannya.


Baca juga: Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan di Mobile Legends

Dikarenakan adanya batasan pertemanan pada Mobile Legends, terkadang pengguna harus melakukan unfollow terhadap player yang sekiranya tidak dikenal atau jarang diajak mabar. Mungkin hal tersebut juga diterapkan untuk men-stabilkan server, khususnya pada bagian lobby.

Tampilan Mobile Legends juga memiliki perubahan tiap tahunnya, jadi cara diatas bisa saja tidak berfungsi ketika mereka mengubah tampilan pada bagian pertemanan. Namun akan saya revisi artikel ini ketika memang terjadi perubahan.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.