Cara Membeli Pulsa di DANA Wallet

Cara Membeli Pulsa di DANA Wallet

Semakin hari, semakin banyak pengguna yang memakai aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran online. Baik itu untuk berbelanja di toko online, membayar tagihan, dan juga membeli pulsa. Tentunya menggunakan DANA akan sangat terbantu untuk kebutuhan sehari-hari.

Sama seperti aplikasi dompet online yang lain, bahwa DANA menyediakan harga pulsa yang bersahabat. Bisa dikatakan ini lebih murah jika dibanding membeli di suatu konter. Selain itu proses pembeliannya juga sangat cepat dan tidak ribet.

Apabila kamu baru saja menggunakan aplikasi DANA dan ingin mengetahui bagaimana cara membeli pulsa disana, maka sangat tepat sekali kamu memasuki artikel ini. Sebab disini akan saya bagikan cara termudah untuk membeli pulsa di DANA Wallet.

Membeli Pulsa pada Aplikasi DANA

Sebelum melanjutkan ke tata caranya, pastikan bahwa kamu telah memiliki saldo DANA untuk pembelian pulsa nantinya. Dan pastinya cara ini bisa diterapkan untuk seluruh operator kartu seluler. Silakan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Ketuk pada menu Pulsa & Data.

    Ketuk menu Pulsa dan Data

  3. Selanjutnya masukkan nomor kamu pada kolom Nomor HP.

    Masukkan Nomor Telepon

  4. Setelah itu pilih nominal pulsa yang ingin dibeli.
  5. Kamu akan dialihkan ke halaman konfirmasi, silakan klik tombol Bayar.

    Membeli Pulsa di DANA Wallet

  6. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukkan PIN akun DANA.
  7. Ketika pembayaran telah berhasil, pulsa akan segera masuk ke nomor tujuan.

Pada dasarnya pulsa akan masuk secara instan sesaat pembayaran telah berhasil. Jadi tak perlu menunggu waktu lama lagi, dan sangat cocok sekali dipakai pada keadaan darurat sekalipun.

Dengan begitu, membeli pulsa tidak perlu lagi keluar rumah dan bisa dilakukan kapan saja, bahkan meski pada tengah malam. Dan semakin banyak pulsa yang kamu beli, semakin murah juga harga yang harus dibayar.

Promo Pembelian Pulsa di DANA

Terkadang ada promo berupa diskon yang kadang berlangsung sesaat, dan ini sangat jarang sekali. Justru promo yang lebih sering hadir adalah untuk pembelian paket data. Namun tak bisa dipastikan kapan promo itu tiba.

Terdapat halaman promo pada DANA untuk melihat aktivitas promo apa saja yang sedang berlangsung. Dan jika terdapat promo diskon pulsa, kamu dapat menggunakannya pada saat proses pembayaran nantinya.

Baca juga: Membayar Tagihan Listrik Melalui Tokopedia

Kesimpulan

Pembelian pulsa di DANA sangatlah cepat dan praktis. Dan selama saya menggunakannya, tak pernah sekalipun mengalami kendala. Tapi apabila kamu memiliki masalah dimana pulsa tidak masuk, saya sarankan untuk menghubungi layanan support DANA di Twitter.

Jika transaksi pulsa kamu gagal, maka secara otomatis saldo akan dikembalikan pada akun. Dan riwayat transksi pun juga bisa dilihat pada aplikasi.

Apabila kamu memiliki pertanyaan mengenai pembelian pulsa di aplikasi DANA, silakan tuliskan itu di kolom komentar pada bawah artikel ini.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.