Cara Klaim $5 USD Gratis dari PayPal

Cara Klaim $5 Gratis dari PayPal

PayPal adalah layanan banking yang memberikan akses mudah dan aman dalam membayar sesuatu pada website. Tahukah kamu jika PayPal terkadang memberikan uang gratis kepada pengguna sebesar $5? Pastinya setiap orang akan tertarik untuk mendapatkan hadiah terebut.

Walau saldo $5 tidak banyak bagi beberapa orang, namun setidaknya itu gratis dan kamu dapat membelanjakannya pada segala situs tanpa ada batasan. Dan untuk mendapatkannya, kamu harus menerima email dari PayPal terkait hadiah tersebut.

Biasanya PayPal akan mengirimkan pesan email dengan judul “Claim your US$5 reward today“. Jika kamu membuka pesan tersebut, terdapat pula batasan waktu untuk meng-klaimnya. Jadi jika kamu mendapatkan email tersebut, segera klaim saldo gratis tersebut sebelum masa tenggang.

Mengklaim Saldo 5 USD Gratis dari PayPal

Pesan dari PayPal terkait pengiriman saldo gratis memang jarang, kurang lebihnya beberapa bulan sekali. Tapi perhatikan juga bahwa pengirimnya memang benar-benar dari PayPal supaya tidak sampai tertipu.

Saat kamu menekan tombol “Claim your US$5” pada pesan email, maka kamu akan dialihkan ke halaman login di website PayPal. Dan setelah berhasil masuk ke akun, kamu diminta untuk menekan tombol klaim lagi untuk peninjauan.

Klaim Saldo $5 Gratis dari PayPal

Proses peninjauan akun berlangsung sekitar 1 sampai 2 hari. Jika akun kamu memenuhi syarat terhadap saldo gratis tersebut, maka kamu akan mendapatkan pesan email baru dengan judul “Your PayPal credit is in your account“.

Mengklaim Saldo 5 USD Gratis di PayPal

Jika sudah mendapatkan pesan email seperti itu, maka saldo $5 sudah tersedia pada akun kamu dan siap untuk dibelanjakan pada situs apapun yang mendukung metode pembayaran PayPal.

Tips Aman Dalam Mengklaim Saldo Gratis

Pesan email bisa saja di manipulasi yang mana di-unsurkan sebagai penipuan. Layanan PayPal memberikan saldo gratis secara bersamaan dengan akun PayPal yang lain dan tidak secara individual. Jadi jika kamu sering sekali mendapatkan email seperti ini, saya sarankan untuk waspada.

Tak masalah untuk membuka pesan email tersebut dan menekan tombol klaim, selama website atau domain yang dituju memang benar asli paypal.com dan bukan yang lain.

Jika sekiranya domain website yang kamu buka ternyata bukan asli PayPal, maka jangan berikan informasi apapun terkait kredensial login akun kamu, karena website tersebut bertujuan untuk menjebak (phising).

Tak peduli seberapa mirip website tersebut dengan PayPal, selama domainnya atau alamat websitenya berbeda, maka bisa dipastikan itu merupakan penipuan. Dan jika kamu terlanjur mengetikkan informasi login akun kamu, maka silakan secepatnya untuk mengubah password demi keamanan.

Baca juga: Apakah Bisa Mengganti Negara di Akun PayPal?

Kesimpulan

PayPal memberikan saldo gratis sebesar $5 dalam kurun waktu beberapa bulan atau setahun sekali. Kurang yakin apakah saldo gratis tersebut dapat diklaim oleh akun baru, namun pada dasarnya PayPal membutuhkan peninjauan ulang selama maksimal 2 hari sebelum memberikannya.

Bisa dipastikan saldo gratis tersebut semacam loyalty reward yang berguna supaya para pengguna kembali menggunakan PayPal untuk berbelanja. Selama itu gratis, tak ada salahnya untuk diklaim dan langsung membelanjakannya pada hari itu juga.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.