Trik Mendapatkan Game PC Berbayar Secara Gratis

Trik Mendapatkan Game PC Berbayar Secara Gratis

Rata-rata suatu game PC dibanderol dengan harga ratusan ribu rupiah, tapi pernahkah kamu memikirkan untuk mendapatkan game tersebut secara cuma-cuma? Sebenarnya ada lho cara untuk mendapatkan game berbayar secara gratis, dan tentunya legal.

Mungkin itu terdengar mustahil untuk mendapatkan game dengan harga mahal secara gratis, tapi memang ada lho situs resmi yang menyediakannya. Tapi bukan berarti semua game berbayar langsung digratiskan, dan tergantung dari event yang berlaku.

Terlebih lagi ini legal alias resmi dari penerbit game populer, sehingga cara ini tidak melanggar untuk diterapkan. Penasaran ingin mengetahuinya? silakan lanjut simak artikel ini.

Cara Mendapatkan Game Berbayar Secara Gratis

Walau ada banyak sekali penyedia game populer, tapi pada dasarnya ada satu yang benar-benar sering membagikan game berbayar secara gratis, yaitu adalah Epic Games. Layanan tersebut selalu membagikan game berbayar secara gratis tiap minggu sekali.

Tapi di suatu event tertentu, kadang mereka membagikan satu game berbayar gratis tiap hari. Yang kamu perlukan hanyalah akun Epic Games saja. Dan berikut ini tata cara mengklaim game gratisnya:

  1. Buka website Epic Games.
  2. Kemudian gulir kebawah sampai bagian Free Games.

    Mendapatkan Game Berbayar Secara Gratis di Epic Games

  3. Disana akan tampil beberapa game berbayar yang gratis.
  4. Silakan klik game tersebut.
  5. Lalu pada halaman pembayaran, klik tombol GET.

    Mengklaim Game Berbayar Secara Cuma-Cuma

  6. Dialog persetujuan akan muncul, silakan klik PLACE ORDER.

    Trik Mendapatkan Game PC Berbayar Secara Gratis

  7. Selesai, kamu telah mendapatkan game berbayar secara gratis.

Game yang kamu dapatkan akan muncul di library akun. Dan untuk mengunduh game tersebut, silakan pasang aplikasi Epic Games Launcher dan kemudian silakan mulai mengunduh gamenya dari dalam program tersebut.

Baca juga: Cara Mengecek Pemakaian Internet di PC atau Laptop

Game Gratis dari Event Tertentu pada Layanan Game Populer

Selain Epic Games, kamu juga dapat menantikan event tertentu yang disediakan oleh layanan penerbit game populer. Seperti di Steam, GOG, Origin, Uplay, dan sebagainya.

Biasanya event tersebut terjadi di hari spesial seperti tahun baru, perayaan khusus, dan lainnya. Namun kamu dapat mendapatkan info tersebut melalui akun sosial media layanan penerbit game tersebut.

Jadi sudah berapa banyak game berbayar yang kamu dapatkan secara gratis hingga saat ini? Atau apakah kamu memiliki cara lainnya untuk mendapatkan game premium secara gratis dan legal? Sangat dipersilakan untuk membagikan cara tersebut di kolom komentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *