Beberapa Cara Mendapatkan Capcut Pro Secara Gratis

Beberapa Cara Mendapatkan Capcut Pro Secara Gratis

Capcut adalah aplikasi edit video besutan Bytedance yang sangat populer di kalangan smartphone. Tersedia banyak template yang bisa digunakan secara gratis, dan segala fitur yang ditawarkan juga sangat mudah untuk digunakan. Mulai dari teks, filter, transisi, hingga efek-efek khusus. Tapi sayangnya, tidak semua fitur Capcut bisa kita nikmati secara gratis. Ada beberapa fitur yang hanya bisa diakses jika hanya berlangganan Capcut Pro atau Premium.

Capcut Pro merupakan versi berbayar dari Capcut yang memberikan keuntungan lebih banyak dan bervariasi. Dengan versi berbayar, kita bisa mendapatkan efek dan filter dengan variasi yang lebih banyak, alat pengeditan lanjutan, template pro, penyimpanan tambahan, dan lain-lain. Tentu saja dengan fitur-fitur ini, video yang kamu buat akan jadi lebih profesional dan berkualitas.

Bagian terbaiknya, Capcut memberikan akses gratis berupa uji coba dalam seminggu terhadap versi premiumnya. Dengan begitu kamu bisa mengetahui seluruh fiturnya dan apabila itu cocok untuk kebutuhan, maka dapat diperpanjang dengan membayar sesuai harga paket yang dipilih.

Trik Mendapatkan Capcut Pro Secara Gratis

1. Mengundang Teman untuk Bergabung di Capcut

Capcut sedang mengadakan program referal, di mana pengguna yang membagikan dan mendaftar melalui link referal akan mendapatkan akses pro gratis selama seminggu. Bukankah itu keren? Jadi kamu bisa mengundang teman untuk bergabung ke Capcut untuk saling mendapatkan reward ini.

Jadi tidak peduli kamu sebagai pengundang atau pendaftar, kamu bisa mendapatkan akses uji coba ini dengan syarat belum pernah mendaftar Capcut sebelumnya. Berikut ini contoh dari gambaran program referal yang diadakan oleh Capcut:

Mengundang Teman untuk Mendapatkan Capcut Pro Gratis

Jadi semakin banyak pengguna yang kamu undang, maka semakin banyak pula waktu untuk mendapatkan akses pro secara cuma-cuma. Cukup menarik bukan?

2. Mengikuti Event pada Capcut

Terdapat event tertentu yang diadakan oleh Capcut yang memberikan akses gratis uji coba selama 7 hari. Event ini biasanya diumumkan melalui sosial media dan terbatas pada beberapa negara saja yang dapat menikmatinya.

Contohnya pada event yang sudah kadaluarsa, yaitu pengguna US bisa mendapatkan akses pro ini dengan mendaftar akun baru. Berikut ini contoh gambarannya:

Mengikuti Event di Capcut

3. Akun Tertentu Bisa Mendapatkan Akses Free Trial Capcut di Aplikasi

Dan yang terakhir adalah melalui aplikasi Capcut di ponsel, baik itu Android atau iOS. Beberapa akun berkesempatan mendapatkan akses uji coba ini ketika saat hendak membeli versi berbayar.

Jadi pada saat akan checkout, di sana akan dilampirkan informasi seperti “masa uji coba satu minggu“. Dengan begitu pembayaran pada saat itu tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Dan kamu bebas ingin membatalkannya atau tidak sesudah akses uji coba ini berakhir.

Tapi mohon diingat satu hal, bahwa tidak semua akun mendapatkan benefit ini, dan memungkinkan hanya pengguna yang belum pernah mendaftar Capcut saja yang akan menerimanya.

Baca juga: Cara Menambah Followers Tiktok Secara Gratis

Kesimpulan

Walau hanya sebatas uji coba, tapi seluruh fiturnya dapat digunakan tanpa ada batasan. Jika dihitung ada banyak sekali fitur pro yang sangat berguna pada Capcut, salah satunya adalah enhanced image yang dapat meningkatkan resolusi gambar pada video sampai 4K (Ultra HD).

Sekian trik yang dapat saya berikan kali ini, apakah kamu sudah berhasil mendapatkan Capcut Pro secara gratis? Jika ingin ditanyakan sangat dipersilakan untuk menuliskannya pada kolom komentar.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *