Trik Memberi Warna pada Chat atau Nickname Mobile Legends

Trik Memberi Warna pada Chat atau Nickname Mobile Legends

Lagi-lagi membahas tentang game Mobile Legends yang tak ada habisnya. Mungkin kamu pernah sesekali menemukan chat berwarna di dalam game, baik itu di room publik atau saat pertandingan. Warna tersebut juga tidak selalu sama dan bisa berubah-ubah.

Sebenarnya itu merupakan fitur tersembunyi pada game ini, dimana pengguna bisa ber-rekspresi lebih banyak menggunakan kode warna HEX tanpa ada batasan. Namun sehubungan fitur ini tersembunyi, sehingga cara pemakaiannya pun tidak bisa langsung dengan mudah.

Dan tak cuma di chat saja, bahkan pengguna juga bisa menerapkan trik ini di nickname game juga lho. Dan cara untuk membuatnya akan dibagikan pada artikel ini. Silakan simak terus untuk mengetahuinya.

Membuat Tulisan Warna di Chat Mobile Legends

Pembuatan warna pada tulisan chat ini membutuhkan kode warna berjenis HEX. Dan untuk mendapatkan kode warna tersebut juga sangat mudah, yaitu menggunakan pencarian di Google. Dan berikut ini kode untuk membuat tulisan berwarna pada chat Mobile Legends:

[5fe876]Tulisan Disini

Perhatikan pada bagian [5fe876] itu adalah kode warna hijau. Yang mana nantinya kode itu dapat kamu ubah dengan warna yang kamu diinginkan. Jadi setelah menuliskan kode warnanya, dapat langsung dilanjutkan dengan teks disampingnya, maka nantinya warnanya akan otomatis berubah.

Berikut ini contoh hasilnya:

Membuat Tulisan Warna di Chat Mobile Legends

Mendapatkan Kode Warna HEX

Silakan buka pencarian Google dan kemudian ketik kata kunci HEX Color Picker. Nantinya opsi untuk memilih warna akan ditampilkan pada layar. Kamu bisa memilih warna yang disukai dan kemudian menyalin kode HEX yang tertera dibawahnya.

Mencari Kode Warna Tulisan

Mungkin akan lebih mudah bagi kamu untuk mencatat banyak kode warna pada aplikasi catatan untuk memudahkan dalam penggunaan nantinya. Sebab jika menghafalnya satu-per-satu akan susah.

Menggabungkan Beberapa Warna Sekaligus

Kamu juga bisa menghias teks tersebut dengan warna yang berbeda-beda. Dengan begitu hasilnya akan lebih menarik. Sebagai contoh disini, saya ingin menggabungkan warna hijau dan biru, dan berikut ini kodenya:

[5fe876]Teks Hijau [5fbfe8]Teks Biru

Untuk hasilnya silakan dicoba sendiri pada chat Mobile Legends. Pasti akan lebih bervariasi daripada memakai satu warna saja.

Baca juga: 5 Tempat Beli Diamond Mobile Legends Paling Termurah

Kesimpulan

Fitur tulisan warna di chat Mobile Legends sudah ada sejak lama. Dan pada umumnya bukan cuma warna saja yang tersedia, tapi pengguna juga bisa membuat tulisan itu menjadi tebal, miring, dan bergaris.

Menuliskan kode warna pada chat mungkin akan membutuhkan waktu yang sedikit lama, untuk itu saya lebih menyarankan untuk menyalin salah satu kode warna untuk digunakan pada chat nantinya. Dengan begitu kamu takkan kehabisan waktu dalam pertarungan hanya untuk membuat chat saja.

Apabila kamu memiliki pertanyaan atau tambahan lain mengenai trik diatas, silakan tuliskan itu pada kolom komentar dibawah artikel ini.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.