Cara Membuat Nama Berwarna Tebal Miring di Stumble Guys

Cara Membuat Nama Berwarna Tebal Miring di Stumble Guys

Bermain game Stumble Guys di waktu santai sangatlah menyenangkan, bahkan beberapa orang merasa ketagihan untuk terus bermain demi menjadi satu pemenang terakhir. Berlari dan terus berlari untuk melewati rintangan adalah tujan utama dari game ini.

Sebelumnya saya telah membagikan review terhadap game Stumble Guys. Namun ada pun hal menarik yang mungkin kamu tertarik untuk mencoba, yakni modifikasi nama atau nickname player yang ada di dalam game.

Modifikasi tersebut meliputi warna dan gaya teks, dan saya yakin hal ini bukanlah bug, melainkan sebuah fitur tersembunyi layaknya pada game-game lainnya. Karena jika ini merupakan bug, pastinya sudah dibetulkan sejak dulu.

Membuat Nickname Berwarna di Stumble Guys

Cara ini hanya membutuhkan sedikit kombinasi kode, semacam kode HTML, namun terbatas. Jadi yang perlu disipakan sebenarnya adalah kode warna HEX yang bisa dicari di Google, atau langsung memakai nama warna dalam bahasa inggris.

Jadi silakan buka Stumble Guys, dan kemudian menuju bagian Edit Nickname, lalu coba ketik kode persis dibawah ini:

<color=red>

Setelah mengetikkan kode diatas, lanjutkan mengetik nickname yang ingin kamu gunakan, dan pastinya warnanya akan menjadi merah. Berikut ini contohnya:

Mengubah Warna Nickname Stumble Guys

Dan jika ingin menggunakan kode warna HEX, berikut ini contoh kodenya:

<code=#49e3e6>

Kode diatas merupakan warna cyan, dan kamu bisa menemukan kode warna lainnya di Google dengan mengetik kata kunci “hex color picker“. Dan nantinya akan muncul pilihan warna dan kode warna HEX yang bisa disalin.

Mencari Kode Warna HEX di Google

Sebagai tambahan, kode warna yang kamu tuliskan harus menggunakan huruf kecil. Karena jika terdapat huruf besar tidak akan diterapkan nantinya. Sebagai contohnya jika kode warnanya adalah #49E3E6, maka kamu harus mengubahnya menjadi #49e3e6.

Trik Teks Tebal Miring Bergaris di Nickname Stumble Guys

Masih dengan cara yang sama, hanya saja dengan kode yang berbeda. Jadi kamu bisa memodifikasi nickname kamu supaya terlihat miring, tebal, bergaris, atau bahkan menggabungkan itu semua. Dan berikut ini kodenya.

TEBAL

<b>

MIRING

<i>

BERGARIS

<u>

Mengubah Jenis Teks pada Nama Game di Stumble Guys

Ketiga kode diatas sama seperti kode HTML, hanya saja terbatas tiga jenis itu saja. Jadi menurut saya ini hanya seperti bbcode yang ada di forum. Jika ingin menggabungkan dua atau semuanya, silakan ketik secara berurutan.

Baca juga: Review Stumble Guys: Game Penuh Rintangan yang Seru

Apakah Aman Menggunakan Trik Ini?

Ini bukanlah bug yang berbahaya, dan pada dasarnya sudah ada sejak lama. Jadi menurut saya aman-aman saja untuk digunakan dan tidak memicu akun di-ban atau hal lainnya. Sebab jika ini memang berbahaya, tentunya developer telah memperbaikinya sejak lama.

Untuk kedepannya masih kurang meyakinkan apakah gaya nickname ini masih bisa diterapkan atau tidak, dan semua itu tergantung dari keputusan developer. Tapi jika menurut saya, ini merupakan fitur tersembunyi yang bagus untuk tetap diterapkan.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *