Pengalaman Menggunakan Jasa Penukaran di Ahaschanger

Pengalaman Menggunakan Jasa Penukaran di Ahaschanger

Ahaschanger merupakan layanan penukaran yang telah beroperasi sejak lama. Tentunya layanan tersebut tidak diragukan lagi dan 100% terpercaya. Dan hingga saat ini semakin banyak saja metode penukaran yang ditambahkan.

Terakhir kali saya menggunakan layanan di Ahaschanger adalah menukarkan saldo OVO ke Perfect Money. Karena pada saat itu Saya membutuhkannya untuk membayar sesuatu di internet menggunakan saldo Perfect Money. Dan alhasil proses penukarannya pun terbilang lancar.

Itu bukan kali pertamanya saya menggunakan Ahaschanger. Namun sudah beberapa kali dan transaksinya pun selalu berhasil tanpa ada masalah sama sekali. Di artikel ini saya akan membagikan sedikit ulasan atau review mengenai Ahaschanger berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Layanan Penukaran Ahaschanger Selalu Aktif

Setiap waktu kamu bisa menggunakan layanan penukaran ini, namun bukan berarti mereka aktif 24 jam. Segala transaksi kamu akan diproses hanya ketika admin sedang online. Jadi selama kamu telah mengikuti intruksi pada saat penukaran, maka kamu hanya perlu menunggu saja sampai admin online.

Jam operasional tampil pada website, tepatnya dibagian bawah. Jika kamu melakukan penukaran pada jam operasional, pastinya proses penukaran akan berlangsung cepat dan tidak perlu menunggu waktu lama lagi.

Mungkin kedepannya Ahaschanger dapat menerapkan sistem online 24 jam supaya pengguna bisa menukarkan saldo lebih cepat, khususnya bagi yang sedang memiliki kebutuhan di malam hari.

Terdapat Banyak Sekali Jenis Penukaran

Terkadang suatu jasa penukaran hanya menerima pembayaran dari beberapa jenis saja, sedangkan di Ahaschanger mendukung banyak sekali jenis pembayaran, salah satunya pulsa. Tentunya ini akan membuat pengguna merasa terbantu apabila ingin menukarkan tanpa ada batasan pada pilihan.

Sebagai contohnya kamu ingin menukarkan saldo di Payeer ke rekening bank, itu bisa. Atau menukarkan saldo OVO ke PayPal untuk belanja online di luar negri, itu juga bisa.

Hingga saat ini ada puluhan jenis penukaran yang bisa kamu lakukan, dan kemungkinan akan terus bertambah seiring jalannya waktu.

Rate Bersahabat

Rate atau harga penukaran saldo di Ahaschanger saya rasa tidak terlalu berbeda jauh dari aslinya, sehingga itu tidak akan membenai setiap pengguna. Selama ini saya sering sekali membeli saldo Perfect Money disana, dan harga per dollarnya hanya berbeda sedikit.

Kurang lebihnya cuma berbeda 500 rupiah. Menurut saya itu sudah cukup rendah jika dibandingkan dengan layanan lainnya yang kadang perbedaannya sampai 1000 rupiah.

Tidak Perlu Mendaftar untuk Menggunakan Layanan

Untuk beberapa jenis penukaran, pengguna bisa langsung melakukannya tanpa perlu mendaftar. Pastinya itu akan mempermudah pengguna baru supaya tidak diribetkan dengan berbagai hal. Meski tidak perlu mendaftar, data transaksi akan tetap aman kok.

Setiap transaksi memiliki halaman yang bisa kamu simpan di bookmarks browser, jadi kamu akan selalu tahu kapan transaksi itu berhasil. Jadi intinya meski tidak memiliki akun, kamu masih bisa mengetahui status transaksinya.

Baca juga: Cara Tukar Koin Kripto di Changelly

Tersedia Fitur Live Chat

Ingin menanyakan sesuatu atau memiliki kendala dalam transaksi? Kamu bisa menanyakan itu pada Live Chat pada website Ahaschanger yang tersedia pada bagian kanan. Opsi Live Chat tersebut melayang, cukup diklik saja utuk menampilkan formulirnya.

Dari pengalaman saya, operator di Live Chat akan mulai membalas kamu beberapa saat. Ini bisa cepat ataupun lambat tergantung dari antrian, jadi saya sarankan untuk menunggu, karena selama mereka aktif, pastinya pesan kamu akan dibalas nantinya.

Hingga artikel ini dibuat, tak ada masalah yang pernah saya alami ketika menggunakan Ahaschanger. Kekurangan dari layanan tersebut menurut saya adalah proses transaksi yang kadang memakan waktu lebih lama dari biasanya meski pada jam operasional, tapi kemungkinan hal tersebut disebabkan karena padatnya pengguna yang sedang melakukan penukaran pada waktu bersamaan.

Jika Ahaschanger menerapkan sistem operasional 24 jam layaknya di situs web exchanger populer luar, pastinya itu akan lebih bagus lagi dan peminatnya akan lebih tinggi.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.