Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Semua orang saat ini mungkin telah mengetahui tentang Tiktok. Itu merupakan platform untuk berbagi video pendek yang sangat populer di seluruh dunia. Terdapat banyak sekali keseruan saat menggunakan aplikasi tersebut, terlebih lagi trend-trend terbaru selalu hadir disana.

Video yang diunggah pada Tiktok pada dasarnya dilindungi dengan watermark (tanda air) yang merupakan identitas bahwa video tersebut pernah diunggah di Tiktok. Tapi sebenarnya adapun versi tanpa watermark yang bisa pengguna simpan kapan saja.

Bahkan kamu juga bisa lho mengunduh video Tiktok pengguna lain tanpa ada watermark, dan pada artikel ini akan dibagikan tata cara mudah untuk melakukan hal tersebut. Hanya butuh waktu 1 menit untuk mendapatkan videonya.

Tutorial Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Pastikan sebelumnya bahwa video yang akan kamu download berstatus publik. Karena cara ini tidak berlaku apabila video tersebut berada pada akun yang di-privasi. Dan tentunya cara ini sangat aman untuk dilakukan.

Berikut ini tutorial untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark:

  1. Cari video di Tiktok dan salin link video tersebut.
  2. Lalu kunjungi situs web www.ssstik.io.
  3. Masukkan link video yang telah disalin pada kolom yang tersedia disana.

    Memasukkan Link Video Tiktok

  4. Selanjutnya klik tombol Download.
  5. Tunggu sebentar prosesnya.
  6. Ketika prosesnya sudah selesai, silakan klik tombol Without Watermark.

    Download Video Tiktok Tanpa Watermark

  7. Selesai, kini video tersebut akan mulai di-download.

Kamu bisa mengunduh video apa saja di Tiktok tanpa watermark selama video tersebut diunggah oleh akun berstatus publik. Dan bahkan selain mengunduhnya sebagai video, kamu juga bisa mengkonversinya langsung menjadi file lagu Mp3.

Pastikan kamu tidak menggunakan jaringan VPN atau proxy untuk membuka situs tersebut, karena sepertinya itu diblokir berdasarkan percobaan yang saya lakukan.

Baca juga: Cara Mengatasi Video Tidak Bisa Diputar di Android

Kesimpulan

Walaupun Tiktok tidak menyediakan fitur untuk mengunduh video tanpa watermark, namun kamu masih bisa melakukan hal itu melalui situs pihak ketiga. Cara diatas pastinya sangat aman untuk dilakukan selama kamu mengunduh video tersebut untuk disimpan di galeri saja, alias tidak membagikan ulang di Tiktok.

Jika kamu tidak ingin ada seseorang yang mengambil video pribadi yang kamu unggah di Tiktok, saya sarankan untuk menambah watermark ganda, jadi meski video diunduh memakai layanan downloader akan masih terlihat watermarknya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.