Trik Mendapatkan Banyak Like di Tiktok Gratis

Trik Mendapatkan Banyak Like di Tiktok Gratis

Like yang didapat pada video Tiktok pada dasarnya sangat menentu berdasarkan jumlah viewers yang ada. Jika banyak orang menonton video kamu, maka memungkinkan jumlah like juga akan ikut bertambah. Namun ada kok cara tertentu untuk bisa mendapatkan banyak like untuk video Tiktok secara gratis.

Tiktok menjadi salah satu aplikasi berbagi video pendek paling populer di dunia. Tidak heran jika banyak remaja menggunakan platform ini untuk mengikuti tren-tren terbaru yang sedang populer di lokal maupun di luar negeri.

Kembali lagi ke pembahasan like video. Biasanya video yang disukai banyak orang akan menambah rasa percaya diri bagi sebagian orang untuk terus mengunggah video secara rutin. Dan untuk mendapatkan like sebenarnya juga tidak sulit, bahkan bisa juga dilakukan melalui suatu layanan.

Trik Menambah Jumlah Like di Video Tiktok

Sebelum membahas lebih mendalam, ketahui terlebih dahulu bahwa penggunaan trik yang akan saya bagikan ini memang bisa menambah jumlah like pada video, akan tetapi secara tidak natural. Menganggap yang like sebagai robot merupakan hal yang benar, dan tentunya cara ini 100% aman untuk dilakukan.

1. Memakai Layanan Like for Like

Layanan semacam like for like atau biasa juga disingkat sebagai like4like merupakan salah satu cara untuk mendapatkan like video di Tiktok dengan cepat. Rata-rata layanan semacam ini menggunakan sistem poin untuk menerapkannya.

Jadi kamu harus memberi like pada video seseorang terlebih dahulu untuk mendapatkan satu poin, dan setelah itu orang lain akan memberikanmu like pada video yang ditambahkan.

Menggunakan Addmefast

Intinya semakin banyak like yang kamu lakukan, maka semakin banyak pula like yang kamu dapatkan. Sementara itu untuk layanan semacam ini sangatlah banyak. Salah satu yang saya rekomendasikan adalah Addmefast. Silakan cari website tersebut di Google.

Baca juga: Cara Promosi Video atau Live di Tiktok

2. Menggunakan Layanan Otomatis (Lebih Praktis)

Membahas tentang otomatis, pasti kamu dapat menyadari bahwa ini membutuhkan campur tangan bot dalam melakukannya. Maksudnya adalah seluruh like yang didapatkan tidak berasal dari akun manusia, melakukan akun robot.

Caranya, silakan buka situs web bernama azubis.live dan kemudian masukkan gambar captcha dan pilih menu Video Liker. Setelah itu tempel URL video Tiktok kamu dan klik tombol Submit.

Menambah Like Video Tiktok

Tunggu beberapa saat dan like akan dikirimkan. Jika pun sudah terkirim, silakan cek kembali pada video kamu, apakah jumlah likenya sudah bertambah?

Situs semacam ini memang tidak banyak ditemui, namun saya harap pengguna tidak menyalahgunakan fitur ini. Untuk itu, jadikan trik ini sebagai pembelajaran saja.

3. Mengikuti Challenge “Tangkap” pada Video LIVE

Di beberapa video live yang sangat ramai di Tiktok, terkadang ada pengguna yang mengetik “tangkap” di kolom chat live tersebut yang mana itu juga berarti follow for follow. Itu tandanya ketika kamu mem-follow pengguna tersebut, maka bisa dipastikan dia juga akan mem-follow balik.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengirim pesan kepadanya untuk saling like video. Jadi dengan mendapatkan banyak orang di challenge tangkap, maka jumlah follow akun dan like video akan meningkat.

Tapi pastikan untuk tidak melakukan tindakan follow dan like terlalu cepat ya, karena sistem Tiktok membatasi terhadap tindakan tersebut dan akun berpotensi diblokir sementara apabila kamu melakukannya terlalu cepat.

Cukup ketiga itu saja beberapa trik yang dapat saya bagikan untuk saat ini. Pada artikel berikutnya akan saya bagikan cara untuk mendapatkan like video secara natural. Untuk itu, silakan simpan website Blog Second di Bookmark browser kamu.

Jika ada yang ingin ditanyakan terkait tiga trik di atas, sangat diperbolehkan untuk berkomentar.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *