≡ Menu

Cara Masuk dan Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Cara Masuk dan Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

MyTelkomsel adalah aplikasi yang dikhususkan bagi seluruh pelanggan kartu Telkomsel. Aplikasi tersebut sangat penting untuk dipasang mengingat terdapat promo-promo menarik yang mungkin bisa pengguna dapatkan, seperti bonus kuota, suatu paket, dan lain sebagainya.

Jika sebelumnya kamu belum pernah memasang aplikasi ini, pastinya sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Sebab terdapat promo-promo khusus menanti, selain itu di MyTelkomsel juga terdapat loyalty rewards khusus untuk pengguna yang setia menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk membeli pulsa, paket, dan lain-lain.

Untuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan kartu Telkomsel yang aktif untuk bisa masuk. Dan di artikel ini saya bagikan tata cara untuk memasuki dan juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Tutorial Masuk di Aplikasi MyTelkomsel

Pastikan saat ini kamu telah memasang aplikasi MyTelkomsel. Dan jika sekiranya belum, silakan unduh terlebih dahulu melalui Play Store ataupun Apps Store. Setelah aplikasinya terpasang, silakan ikuti langkah berikut ini untuk masuk ke aplikasi tersebut menggunakan nomor telkomsel.

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
  2. Ketik nomor telepon pada kolom yang tersedia.
  3. Selanjutnya ketuk tombol Masuk.
  4. Tunggu beberapa saat, akan ada pesan SMS dari Telkomsel, silakan klik pada tautan yang berada di pesan tersebut.
  5. Jika tautan sudah terbuka di browser, secara otomatis kamu akan dialihkan kembali ke aplikasi MyTelkomsel.
  6. Dan selesai, kini kamu telah berhasil masuk menggunakan nomor telkomsel yang ada di ponsel.

Setelah memasuki aplikasi MyTelkomsel, kini kamu bisa mengetahui berbagai informasi mengenai nomor telepon yang digunakan, seperti sisa pulsa, kuota, dan sebagainya. Terlebih lagi kamu juga bisa membeli pulsa atau paket internet dengan mudah tanpa perlu ke konter lagi.

Baca juga: Cara Menghentikan Layanan Konten Kartu Telkomsel

Kesimpulan

Dengan MyTelkomsel, kamu akan diberikan kemudahan dalam mengecek status atau informasi nomor. Contoh kecilnya seperti mengetahui kapan masa aktif paket internet akan berakhir. Dan bagusnya lagi kamu bisa membeli beberapa paket internet langsung menggunakan saldo di dompet online sejenis OVO, DANA, dan Linkaja.

Mengapa aplikasi ini penting? Karena terdapat fitur poin yang bisa kamu peroleh setiap transaksi pulsa atau paket melalui aplikasi. Poin tersebut dapat ditukar dengan berbagai macam produk menarik. Selain itu terdapat pula fitur daily rewards yang akan memberimu poin khusus untuk ditukar dengan hal-hal menarik (seperti bonus kuota), dan untuk mendapatkannya pun hanya perlu membuka aplikasi dan menekan tombol check-in setiap harinya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Copy link
Powered by Social Snap