Keuntungan pada Setiap Level di Kartu Telkomsel

Setiap operator seluler memberikan bonus kepada pelanggannya berupa loyalty reward, tak terkecuali pada kartu Telkomsel. Di kartu seluler tersebut, loyalty reward ini berupa level yang akan terus meningkat seiring lamanya ber-transaksi pada Telkomsel.

Terkadang pelanggan baru memang yang paling disayang oleh kebanyakan operator seluler dengan adanya diskon dan promo menarik terhadap berbagai paket internet dengan harga yang murah. Namun pelanggan lama yang setia juga akan mendapatkan keuntungan tersendiri.

Di Telkomsel, ada tingkatan level pada kartu yang dimiliki. Itu dimulai dari Silver hingga yang maksimal adalah Diamond. Setiap level memberikan keuntungan yang berbeda-beda, dan di sini akan saya bagikan penjelasan pada setiap level tersebut.

Level Silver

Ini merupakan level utama yang mengharuskan pengguna untuk memakai kartu Telkomsel setidaknya 6 bulan untuk bisa menikmati bonus yang disediakan. Sementara itu, bonus dari Telkomsel dapat berbeda-beda, namun kebanyakan adalah kuota internet dalam satu bulan.

Level Silver Telkomsel

Tak cuma mengharuskan kartu berumur minimal 6 bulan, tapi harus ada transaksi dengan nominal rata-rata 100 ribu secara total dalam kurun waktu 30 hari. Jika ini tidak terpenuhi, maka bonus kuota tersebut tidak akan bisa diklaim.

Level Gold

Setelah mencapai level Gold, terdapat beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya adalah ekstra poin 2x lipat. Poin tersebut dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan berbagai macam produk yang disediakan oleh Telkomsel.

Level Gold Telkomsel

Tak hanya itu saja, pengguna juga diberi kesempatan untuk bergabung pada program Reward Surprise. Jika program tersebut tersedia, pengguna akan diberi notifikasi pada ponsel melalui aplikasi MyTelkomsel.

Level Platinum

Saat mencapai level Platinum, bonus welcome reward berbentuk kuota akan tetap ada. Namun yang paling dinantikan adalah bonus poin yang mencapai 3x lipat. Pastinya dengan bonus ini, mengumpulkan poin akan terasa lebih cepat.

Level Platinum Telkomsel

Segala bonus pada level Gold akan diikutkan, dan pengguna juga akan mendapatkan prioritas lebih tinggi dibandingkan level Gold ketika mengunjungi Grapari, entah itu untuk memperbaiki kartu atau menanyakan hal-hal yang lainnya.

Level Diamond

Pada level terakhir yaitu Diamond, pengguna akan diberikan bonus welcome reward yang jauh lebih besar dan ekstra poin mencapai 4x lipat. Untuk mencapai level ini sangatlah sulit, mengingat jumlah transaksi pada kartu harus sangat tinggi tiap bulannya.

Level Diamond Telkomsel

Anggap saja level Diamond ini merupakan VVIP. Karena prioritasnya lebih tinggi dibandingkan Platinum. Contohnya ketika mengunjungi Grapari, maka pengguna tidak perlu mengantri lagi dan akan langsung dilayani.

Begitu pula dengan menghubungi layanan support online maupun telepon, maka tidak akan ada antrian yang harus ditunggu dan pengguna bisa menerima respon lebih cepat.

Baca juga: Cara Mengecek Umur Kartu Telkomsel


Dapat disimpulkan bahwa tingkatan level pada Telkomsel lebih berpengaruh ke banyaknya poin yang akan didapatkan nantinya. Semakin sering melakukan transaksi, maka semakin banyak pula poin yang bisa didapatkan.

Apalagi Telkomsel terus memperbarui hadiah untuk pertukaran poin dengan brand-brand ternama. Memungkinkan kamu bisa menukarkan poin itu untuk mendapatkan diskon, cashback, kuota internet, dan sebagainya.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *