Cara Bermain Game Surf di Browser Microsoft Edge

Cara Bermain Game Surf di Browser Microsoft Edge

Semua orang pasti telah mengetahui jika pada browser Google Chrome memiliki sebuah game Dinosaurus ketika koneksi internet sedang bermasalah. Tapi tahukah kamu bahwa browser Microsoft Edge pun memiliki hal yang serupa, namun dengan nuansa game yang berbeda.

Game yang disediakan pada Microsoft Edge bernama Lets Surf. Ciri khas gamenya nyaris sama seperti dinosaurus, yakni pengguna harus melewati rintangan, dan semakin lama bertahan hidup, pastinya skor yang didapat akan tinggi.

Microsoft Edge merupakan browser modern yang berperan sebagai pengganti Internet Explorer mulai tahun 2021. Sejauh ini peramban tersebut cukup mantap dan ringan untuk digunakan browsing. Terlebih lagi ada mini game yang bisa kamu nikmati ketika sedang bosan.

Bermain Game Lets Surf pada Microsoft Edge

Untuk mengakses game ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menonaktifkan koneksi internet dan kemudian mencoba mengakses suatu website. Nantinya akan tampil notif gagal memuat website tersebut dan dibawahnya terdapat opsi memainkan game. Silakan klik tombol Launch Now untuk memulainya.

Klik Launch Now untuk Bermain Game

Seketika game akan dimulai dan disini kamu bisa memilih karakter sebelum surfing dimulai. Dan apabila telah dimulai, kamu bisa menggerakkan karakter dengan tombol anak panah yang ada di keyboard atau menggunakan mouse.

Mengakses Game Lets Surf di Microsoft Edge

Adapun cara lain untuk membuka game ini lebih cepat tanpa harus mematikan koneksi internet, yaitu dengan langsung menuliskan alamat game ini pada address bar. Berikut ini alamat atau URLnya, silakan diketik dan kemudian klik ENTER untuk mengaksesnya.

edge://surf

Baca juga: Cara Bermain Game Dinosaurus pada Browser Chrome

Keunikan dari Game Lets Surf di MS Edge

Yang membuat game ini unik adalah terdapat banyak rintangan untuk dilewati. Kemudian karakter memiliki tiga nyawa secara total. Tapi disela-sela permainan, pemain harus mengumpulkan semacam item petir yang berfungsi untuk membuatnya melaju dengan cepat.

Walaupun misi dari game ini adalah bertahan hidup, akan tetapi bukan hanya dari rintangan dari benda diam saja yang harus dilewati, tapi terdapat semacam gurita raksasa yang menyerang, dan kamu bisa melewati itu menggunakan item petir yang diperoleh.

Kini kamu takkan bosan lagi ketika koneksi internet sedang lambat atau bermasalah, karena bisa menunggu koneksi pulih sambil bermain game Surfing ini. Tingkatkan skormu dan bagikan ke teman-temanmu seberapa jauh kamu melewati rintangannya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *