Cara Mendapatkan Robux Gratis dari Microsoft

Cara Mendapatkan Robux Gratis dari Microsoft

Sudah tahu Robux belum? Robux merupakan mata uang virtual di game Roblox yang dapat digunakan untuk membeli berbagai item di dalam game, seperti pakaian, aksesori, dan masih banyak lagi. Namun untuk mendapatkan Robux bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang sepeserpun. Kabar baiknya adalah ada cara untuk mendapatkan Robux secara gratis, dan salah satunya adalah melalui Microsoft Rewards.

Singkat penjelasannya, Microsoft Rewards adalah program yang dibuat oleh Microsoft untuk menghargai pengguna setia mereka. Dengan program ini, kamu dapat mengumpulkan poin hanya dengan melakukan aktivitas sehari-hari di perangkat kamu, seperti mencari di Bing, menjelajahi Microsoft Store, atau bahkan bermain game di Xbox. Kemudian poin yang kamu kumpulkan ini dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk Robux.

Langkah Mudah Mendapatkan Robux Gratis dari Microsoft

Ingat, tidak ada cara yang instan untuk mendapatkannya. Dan meski harus berusaha, ini tidak sulit dan bisa dilakukan dengan santai. Berikut ini langkah-langkahnya.

Mendaftar Akun Microsoft

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar ke Microsoft Rewards. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memiliki akun Microsoft dan mengaktifkan Rewards di pengaturan akun kamu.

Jadi apabila akun Microsoft sudah disiapkan, silakan menuju ke halaman Rewards Center, setujui ketentuan yang berlaku, dan kini kamu sudah siap untuk ke langkah selanjutnya untuk mencari poin.

Kumpulkan Poin

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas tadi, ada banyak cara untuk mendapatkan poin, seperti mencari di Bing, melihat produk di Microsoft Store, atau menyelesaikan tantangan harian dan mingguan. Seluruhnya bisa dilihat melalui menu Rewards.

Mengumpulkan Poin di Microsoft Rewards

Seperti contoh pada gambaran di atas, kamu akan mendapatkan poin dengan cepat melalui pencarian di Bing selama 3 kali. Setiap harinya kamu bisa mendapatkan kurang lebihnya 30 poin, yang mana itu lumayan untuk dikumpulkan.

Menjadikan browser Microsoft Edge sebagai default akan lebih baik, karena kapan pun kamu mengunjungi internet untuk mencari sesuatu, kamu akan mendapatkan poin, dibanding memakai browser lain tapi tidak mendapatkan apa-apa.

Tukarkan Poin dengan Robux

Jika poin sudah terkumpul setidaknya 2000 poin, maka kamu sudah siap untuk menukarkannya sebagai 200 Robux. Itu memang tidak seberapa, akan tetapi yang terpenting adalah gratis. Cara menukarkannya sangat sederhana, silakan buka halaman Redeem dan memilih Roblox Digital Code. Lalu pilih jumlah Robux yang kamu inginkan dan konfirmasi. Microsoft akan mengirimkan email berisi Kartu Hadiah Robux kepada kamu.

Menukarkan Poin Sebagai Roblox di Microsoft Rewards

Cukup menarik bukan? Semakin sering kamu memakai browser Microsoft Edge, maka semakin banyak pula poin yang kamu gunakan. Program dari Microsoft ini sudah berlangsung lama dan sampai saat ini reward yang diberikan bukan hanya Robux saja, bahkan juga berupa uang virtual juga.

Baca juga: Begini Cara Mudah Mengamankan Akun Roblox 100% Anti Retas

Kesimpulan

Meskipun prosesnya mungkin membutuhkan sedikit waktu dan usaha, namun ini adalah cara yang legal dan aman untuk mendapatkan Robux tanpa harus mengeluarkan uang untuk topup. Perhitungan poin yang ada di Microsoft adalah 1000 poin sama dengan 1 USD, jadi apabila mengumpulkan 2000 poin, itu sama halnya kamu sudah melakukan topup 2 USD atau setara 30 ribu rupiah. Jadi tunggu apa lagi, daftar akun Microsoft sekarang juga, lalu pasang Microsoft Edge sebagai browser dan kumpulkan poinnya.

Semoga bermanfaat, selamat bermain dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *