3 Game Petak Umpet Online Mantap untuk Android

Permainan petak umpet dulunya sering dimainkan di masa kanak-kanak, namun sekarang ini permainan tersebut mulai jarang ditemui karena banyaknya anak-anak yang lebih senang bermain gadget. Dan ternyata ada pula lho game petak umpet yang bisa dimainkan secara online, dan ini sangat seru.

Permainan petak umpet yang ada di ponsel ini sedikit berbeda, dimana kamu akan menjadi sebuah objek/benda sehingga harus menyesuaikannya dengan tempat/letak yang cocok dan tak mencurigai.

Ada beberapa game petak umpet online yang dapat kamu coba dan semua ini sangat seru untuk dimainkan. Cukup pilih salah satu yang menurutmu bagus untuk dimainkan.

Game Petak Umpet untuk Android

1. Hide.io

Gambaran dari Game Hide.io di Android

Kamu bisa menjadi objek yang harus mengumpat, atau seseorang yang mencari seluruh objek yang sedang sembunyi. Ini adalah permainan petak umpet online yang sangat menyenangkan, karena semuanya yang bermain adalah manusia dan bukanlah robot.

Map dalam game ini berbeda-beda sehingga tak akan mudah untuk dikenali setiap saat. Yang harus kamu lakukan ketika sedang mencari adalah melihat-lihat objek yang mencurigakan, salah satunya seperti adanya toilet di kamar tidur.

Jika kamu menemukan objek yang mencurigai, cukup pukul saja. Tapi jika yang kamu pukul ternyata bukanlah objek yang sedang bersembunyi, maka tangan kamu akan sakit dan stamina akan berkurang.

2. Hide Online

Gambaran dari Game Hide Online di Android

Jika tadi menggunakan tangan untuk memukul, pada game Hide Online justru menggunakan senjata untuk mengejar objek yang sedang bersembunyi. Sangat seru untuk dimainkan karena para pemain bukanlah robot dan manusia asli.

Objek yang berada pada game Hide Online sangat bervariasi dan bisa berubah setiap beberapa waktu sekali. Mapnya tidak cukup besar dan para pemburu juga tergolong banyak sehingga ini sedikit sulit untuk bisa terus bergerak.

Jadi selama kamu sedang menjadi objek, gunakan waktumu untuk mencari lokasi yang tepat dan tak mencurigai, sehingga tak perlu berpindah-pindah dan bertemu dengan sang pemburu.

Baca juga: Lost Journey – Game Petualangan Penuh Teka-Teki

3. Crisis Action

Gambaran dari Mode Petak Umpet di Game Crisis Online Android

Crisis Action pada dasarnya adalah game FPS yang mana dikhususkan untuk bertempur. Tapi ada salah satu mode permanen bernama Hide & Seek. Pada mode tersebut diberi waktu sekitar 10 menit.

Jadi 5 menit pertama adalah saat kamu menjadi objek, dan 5 menit selanjutnya adalah menjadi pemburu. Secara keseluruhan game ini hampir mirip seperti Hide Online akan tetapi berbeda pada sisi kontrol dan juga grafis.

Salah satu kekurangan yang ada pada mode ini adalah map yang tidak berganti-ganti sehingga akan mudah dikenali oleh pemain yang sudah sering bermain. Selain itu mapnya juga sangat luas yang membuat pemburu harus terus bergerak untuk menemukan objek yang sembunyi.


Sudahkah kamu menemukan game petak umpet yang cocok? Kamu juga bisa mencoba satu-persatu dari daftar game diatas. Tapi khusus untuk Crisis Action, game tersebut memiliki ukuran yang tinggi dan jika kamu memiliki selera dalam game shooter, mungkin game itu akan cocok untuk dijadikan koleksi.

Sejauh ini game Hide.io yang paling banyak dimainkan, tapi bukan berarti game yang lainnya tidak banyak yang memainkan lho, karena semua game diatas memiliki pemain yang aktif dan sedang berkeinganan memainkan petak umpet online meski mereka dewasa sekalipun.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *