Lost Journey – Game Petualangan Penuh Teka-Teki

Lost Journey adalah nama dari sebuah game Android yang baru-baru ini sangat marak dimainkan. Ini adalah game berjenis teka-teki atau bisa dibilang puzzle yang berbeda dari biasanya. Mungkin jika game teka-teki dengan alur permainan perjalanan menuju pintu selanjutnya sudah biasa, akan tetapi pada game Lost Journey ini menjadi tidak biasa. Karena tidak hanya satu dunia saja yang ditempuh, namun meliputi 2 dunia.

Maksud dari 2 dunia adalah game ini memiliki ciri khas yang unik, dimana setiap benda bisa dibalik dan dijadikan sebuah jalan. Untuk pertama kalinya pengguna akan sedikit bingung ketika memainkan game ini, tapi lama-kelamaan pasti akan sadar akan bagaimana cara karakter itu bisa menuju pintu yang harus dicapainya. Tapi pengguna tidak perlu khawatir tidak bisa memainkan game ini, sebab dibagian awal akan diberikan tata caranya.

Dari segi cerita, Saya sendiri masih belum paham karena masih pada pertengahan dan terjebak pada suatu level yang membingungkan. Disisi lain apabila pengguna sangat kesulitan juga bisa membeli sebuah bantuan yang akan memetekan jalan untuk menuju pintu tersebut. Sebenarnya yang membuat Saya terus memainkan game Lost Journey ini bukan hanya karena gameplaynya yang seru, tapi juga mendengarkan lagu yang sangat santai. Berikut ini gambaran dari game Lost Journey.

Gambaran dari aplikasi Lost JourneyGambaran dari aplikasi Lost JourneyGambaran dari aplikasi Lost JourneyGambaran dari aplikasi Lost Journey

Semakin tinggi level, maka semakin rumit pula jalan yang harus ditempuh untuk mencapai pintu selanjutnya. Dan begitupula dengan rintangan yang ada pasti akan lebih sulit. Perlu diketahui juga bahwa ketika pengguna telah salah sekali dalam menyusun jalan tujuan, maka tidak ada jalan untuk membalikannya atau sederhananya terjebak dalam permainan dan harus mengulang lagi pada checkpoint. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Lost Journey membutuhkan Android 3.0 keatas, memiliki ukuran sekitar 26Mb dan tidak membutuhkan data atau cache tambahan. Banyak sekali level didalamnya dan game ini juga memiliki rating diatas 4 pada Play Store, tentunya pengguna tidak perlu lagi meragukan keseruan dari game Lost Journey ini. Didalamnya juga terdapat fitur untuk membeli koin, dan koin tersebut digunakan sebagai bantuan untuk memetakan jalan. Mainkan sekarang juga game Lost Journey dan carilah pintu tujuan diantara 2 dunia.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *