Bermain Game FB Lebih Nyaman dengan Facebook Gameroom

Bermain Game FB Lebih Nyaman dengan Facebook Gameroom

Suka bermain game yang tersedia di Facebook? Mungkin masih belum lengkap jika pengguna tidak mencoba program yang dikeluarkan Facebook hanya khusus untuk bermain game yang ada disana. Dan tentang fitur, tentu ini menyerupai seperti memainkannya pada peramban, hanya saja lebih mudah dan praktis.

Jika dimainkan pada peramban mungkin suatu saat akan terasa lambat sehingga permainan terganggu dan kenikmatan berkurang. Tapi jika memakai program bernama Facebook Gameroom ini pastilah pengguna tidak akan menemukan hal itu selama koneksi internet stabil.

Ada ribuan game yang gratis untuk dimainkan, pada program Gameroom juga disediakan banyak fitur sehingga pengguna dapat melakukan segalanya layaknya memainkan pada peramban. Selain itu program ini juga terus diperbarui sehingga tidak akan ada kesalahan yang ditemui.

Baca juga: Cara Menghapus Game yang Tertaut pada Facebook

Tampilan Facebook Gameroom

Tampilan Facebook Gameroom

Saya pikir ulang bahwa ini adalah semacam program peramban khusus untuk membuka game di Facebook saja. Tapi perbedaanya adalah peramban yang dipakai lebih ringan sehingga tidak mempengaruhi apapun meski perangkat dipakai untuk multitasking.

Pengguna dapat bermain setiap game yang pernah dimainkan sebelumnya atau ingin mencari yang baru. Dan perlu dikehaui bahwa jika sebelumnya pengguna memainkan game di peramban dan lalu mengganti ke Facebook Gameroom dan kebetulan game itu memiliki pengaya tambahan (Add-Ons atau Resource), maka pengaya tersebut akan diunduh ulang pada Facebook Gameroom.

Dan tentang tampilan, bisa dikatakan sangat responsive dengan warna gelap (seolah modus malam). Dibagian kanan juga langsung diberikan menu-menu yang berguna untuk mencari seluruh game yang ada berdasarkan kategori. Terdapat pula fitur pencarian.

Hanya Dikhususkan untuk Bermain Game Saja

Facebook Gameroom Hanya Khusus untuk Permainan

Berhubungan ini adalah Gameroom atau bisa diartikan sebagai Ruangan Permainan. Maka fitur yang disediakan hanya mengacu pada permainan saja. Sehingga pengguna tidak bisa sambil chatting bersama teman di Facebook. Mungkin inilah salah satu kekurangannya.

Tapi jika didalam game tersebut memiliki fitur chatting, maka pengguna dapat melakukan konversasi dari itu. Contohnya bermain game Agar.io, tentu ada fitur perpesanan untuk melontarkan perkataan disana.

Fitur untuk Mencoba Versi Beta

Fitur Beta Test di Facebook Gameroom

Semua orang diperbolehkan mencoba versi beta. Tapi mungkin ini hanya dikhususkan untuk para developer saja sehingga mereka akan membantu untuk menemukan suatu bug dan langsung bisa melaporkannya.

Sementara itu, mengaktifkan fitur versi beta tersebut terkadang juga bisa menikmati fitur-fitur baru yang sekiranya tidak ada pada sebelumnya. Jadi intinya pengguna bisa merasakan fitur yang akan dirilis di masa mendatang.

Menonton Tayangan Live Streaming

Tonton Live Streaming pada Facebook Gameroom

Sama seperti di Youtube Gaming bahwasanya pengguna juga bisa menonton setiap tayangan langsung pada Gameroom. Ada banyak jenis game populer yang selalu dimainkan. Dan setahu Saya sendiri, Minecraft adalah permainan yang paling banyak dimainkan live disini.

Baca juga: Cara Menyimpan Kiriman di Facebook

Download Facebook Gameroom

Ini adalah program yang sangat ringan sekali sehingga dapat dijalankan pada komputer single core dan memiliki RAM minimal 512MB. Dan sepertinya hanya dikhusukan untuk Windows OS 7 keatas. Untuk mengunduhnya, silakan klik pada banner dibawah ini. Link ini mengarah ke halaman resmi untuk mengunduh program.

DOWNLOAD

Mainkan sekarang juga game tembak-menembak, balap mobil, atau apapun dengan mudah di Facebook Gameroom.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *