Game Bertarung Antar Karakter DC untuk Android

Sekarang ini banyak dijumpai game berkategori fighting yang memiliki grafik 3D yang bagus dan bisa dimainkan pada ponsel Android, mengingat pada tahun 2005 dahulu perangkat mobile masih tidak bisa memainkan game dengan grafik 3D dengan mudah dan harus terima apa adanya meski terlihat tidak bagus akan tetap dimainkan. Yang terpenting dari sebuah game adalah alur ceritanya dan bahkan banyak game yang masih menggunakan tehnolog 2D banyak diminati oleh banyak pengguna. Jika biasanya pada sebuah game atau film, pahlawan melakukan pertarungan dengan penjahat. Namun siapa sangka jika pahlawan bisa bertarung sesama pahlawan? Pasti akan semakin unik dan ingin melihat siapa pemenangnya.

Pada game bernama Injustice: Gods Among Us ini, pengguna bisa melakukan pertarungan antar karakter DC Comic yang ada, contohnya seperti Batman, Superman, Green Lantern, dan lain-lain. Ada banyak sekali karakter DC Comic dan tidak hanya pahlawan saja yang bisa menjadi musuh, tapi semua penjahat juga dimainkan. Game ini mendapat rating tinggi dan Saya sendiri telah memainkan game ini cukup lama hingga bisa membuka karakter superman yang harus mengumpulkan poin berminggu-minggu lamanya tanpa melakukan kecurangan. Tidak perlu melakukan curang pada game ini, sebab untuk mendapatkan poin sangatlah mudah dan ini hanya mengandalkan sebuah skill.

Untuk pertama kali bertarung pasti tidak terlalu sulit, akan tetapi jika lama-kelamaan telah membuka lokasi baru pasti akan tahu kemampuan musuh dan kelemahannya. Di setiap lokasi yang berbeda selalu ada mode bos fight, dan ini paling tersulit karena karakter yang dilawan akan memiliki nyawa yang banyak dan sulit untuk dihancurkan kecuali menggunakan power yang tinggi. Pada game ini pemain akan diberikan 3 karakter yang bisa digunakan untuk melawan musuh. Jadi ketika bertarung, pengguna bebas ingin mengganti karakter dalam beberapa waktu dan ini sangat unik layaknya sebuah smackdown FATAL six.

Setiap karakter yang ada di Injustice Gods Among Us dibentuk layaknya sebuah kartu dan kartu tersebut bisa dilakukan upgrade segalanya untuk membuatnya karaker semakin kuat ketika bertarung. Pengguna tidak akan bosan untuk memainkan game ini karena terdapat juga special combo yang menunggu untuk dibuka oleh pemain dan mengetahui apa kekuatan dalam yang paling ampuh dari karakter tersebut. Akan butuh waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan semua lokasi yang ada dan sebaiknya tidak cepat-cepat ingin menyelesaikannya karena pemain harus mengontrol kemampuan karakter yang ada supaya lebih kuat dan memiliki nyawa yang tinggi. Berikut ini cuplikan gambar dari game Injustice Gods Among Us.

Bertarung dengan semua karakter DC Comic dengan Game Injustice Gods Among UsBertarung dengan semua karakter DC Comic dengan Game Injustice Gods Among UsBertarung dengan semua karakter DC Comic dengan Game Injustice Gods Among UsBertarung dengan semua karakter DC Comic dengan Game Injustice Gods Among Us

Menarik bukan? Pada saat membuka game ini, pengguna akan disuguhi sebuah trailer dari film Batman V Superman. Untuk beberapa ponsel mungkin akan mengalami sedikit lag pada beberapa lokasi yang besar dan ini juga tergantung dari GPU yang digunakan dan RAM yang tersedia. Game ini membutuhkan kurang lebih RAM 1Gb dan tidak bisa digunakan untuk RAM 512 karena akan merasakan lag yang luar biasa. Untuk beberapa GPU Tinggi pada ponsel pasti akan merasakan sensasi game 3D yang sangat bagus dan nyata. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Injustice Gods Among Us membutuhkan Android 4.0, memiliki ukuran total 1.2Gb, dan memakai data berbentuk obb. Link diatas langsung mengarah ke Play Store dan bukan direct link dikarenakan ukuran yang sangat tinggi. Game ini juga membuat pengguna bisa beristirahat untuk beberapa waktu karena setiap karakter memiliki sejenis fitur power yang akan berkurang setiap kali bertarung dan akan bertambah seiring jalannya waktu. Untuk satu pertarungan bisa mengurangi 1 sampai 3 power tergantung lokasi yang telah ditempuh. Jangan lupa untuk membeli karakter yang memiliki kekuatan tinggi seperti Scorpion, Bane, Batman, Shazam, dan jangan melupakan Superman.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *