≡ Menu

Tips Mendapatkan Kupon Iklan Facebook Secara Gratis

Tips Mendapatkan Kupon Iklan Facebook Secara Gratis

Facebook memiliki jutaan pengguna yang aktif setiap harinya, tidak heran jika banyak sekali organisasi yang beriklan untuk melariskan produk mereka. Tapi bisakah setiap orang mendapatkan akses gratis untuk beriklan di Facebook?

Mungkin ini terdengar mustahil, tapi faktanya Facebook sejak dulu selalu memberikan sebuah kupon yang dapat dipakai untuk beriklan secara gratis. Dana dari kupon yang diberikan sangatlah bervariasi dan kebanyakan Rp.120.000.

Tulisan ini akan membagikan tips yang dapat kamu lakukan supaya bisa mendapatkan kupon ini. Dan Facebook biasanya hanya memberikan kupon untuk sekali saja per akun. Jadi jika kamu sudah pernah mendapatkan gratis kupon iklan, maka kemungkinan tak akan bisa mendapatkan lagi untuk kedua kalinya.

1. Buatlah Halaman Facebook

Kamu bisa memulainya dengan membuat halaman di Facebook. Karena nantinya Facebook akan memberikan kupon gratis pada suatu kiriman dari halaman tersebut. Jadi kamu tidak perlu membuat unit iklan apapun pada Ads Manager dan cukup buat kiriman pada halaman.

Tidak ada pengaturan apapun yang perlu disetel, karena segala jenis halaman, baik itu halaman hiburan, situs web, atau lain-lain pasti akan bisa mendapatkan kupon gratis. Tapi untuk mendapatkannya juga tidak terbilang instant, lanjutkan membaca tips ke-2.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Balasan Pesan Otomatis di Facebook Fanspage

2. Buat Kiriman di Halaman Facebook Setiap Hari

Memastikan bahwa halaman tetap aktif, buatlah kiriman setidaknya sekali dalam satu hari. Dan undang teman-teman untuk menyukai halamannya. Jumlah like sebenarnya tidaklah terlalu penting, tapi lakukan saja sebagai syarat.

3. Rutin Membuka Beranda Facebook

Jika dalam kurun waktu seminggu atau lebih kamu telah membuat kiriman di halaman tiap harinya, hal penting yang harus dilakukan selanjutnya adalah sering-sering membuka beranda di Facebook. Mengharapkan adanya kupon gratis yang hadir disana.

Sehingga akan ada suatu kiriman yang tampil disana tampil dengan pernyataan seperti ini.

Mendapatkan Gratis Kupon Iklan Facebook

Lalu segeralah tekan tombol Gunakan Kredit untuk melihat rincian lebih lengkap.

Baca juga: Tips Supaya Kiriman di Facebook Tidak Dianggap SPAM

4. Membuat Kiriman Baru dan Mulai Beriklan Gratis

Ketika kamu sudah diberikan kupon gratis oleh Facebook, langkah terakhirnya adalah bersantai dan memikirkan produk apa yang kita miliki untuk dibuat sebagai iklan. Tidak perlu tergesa-gesa karena kupon yang kamu dapatkan biasanya akan berakhir pada satu bulan kedepan.

Membuat Kiriman untuk Mulai Beriklan

Gunakan kupon tersebut untuk hal yang positif, atau dengan maksud tidak untuk menjualnya ke orang lain mengingat bahwa mendapatkan kupon gratis tidaklah mudah dan membutuhkan usaha yang tergolong lama.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment