≡ Menu

Cara Melihat Semua Kupon di Tokopedia

Tiap harinya selalu ada kupon yang bisa digunakan pada Tokopedia. Memungkinkan kamu terus mendapatkan cashback terhadap barang yang dibeli sehari-hari. Jika dulunya kamu harus memecah telur terlebih dahulu untuk mendapatkannya, namun kini kupon akan langsung ditambahkan ke akun secara otomatis.

Satu kupon Tokopedia bisa digunakan untuk sekali pembelian. Tapi tahukah kamu bahwa tiap harinya kupon itu bisa terus didapatkan? inilah yang membuat Tokopedia spesial. Selain itu, ada kupon lain yang tersembunyi yang dapat digunakan juga lho.

Semua kupon yang dimiliki, tersimpan pada satu tempat, sehingga kamu dapat melihatnya dan menggunakan nantinya. Silakan simak artikel ini untuk mengetahui seluruh kupon yang dimiliki dan juga mengetahui kupon tersembunyi.

Melihat Seluruh Kupon yang Dimiliki pada Tokopedia

  1. Silakan buka aplikasi Tokopedia.
  2. Menuju menu Akun.

    Ketuk Menu Akun

  3. Selanjutnya ketuk pada opsi Kupon Saya.

    Ketuk Opsi Kupon Saya

  4. Sekarang kamu bisa mengetahui seluruh kupon yang dimiliki.

    Melihat Semua Kupon Tokopedia

Jadi sebelum membeli sesuatu, ada baiknya untuk mengecek kupon yang dimiliki terlebih dahulu. Lumayan bisa mendapatkan cashback daripada tidak sama sekali. Setiap kupon yang tersedia disana juga memiliki jangka waktu tersendiri, kurang lebihnya 24 jam.

Mengetahui Kupon Tersembunyi

Ada puluhan kupon yang tidak ditampilkan pada aplikasi, melainkan kamu bisa mendapatkan semua itu pada website Tokopedia. Seluruh kupon itu berubah kode yang bisa kamu tuliskan pada saat pembelian barang.

Silakan menuju Halaman Promo Tokopedia. Disana terdapat banyak sekali kupon untuk barang tertentu. Seperti pembelian barang elektronik, top-up, tagihan, travel, dan sebagainya.

Mengetahui Kupon Tersembunyi di Tokopedia

Setiap promo memiliki syarat dan ketentuan tersendiri, dan itu bisa berakhir kapan saja sesuai waktu yang tertera disana. Jika kamu menggunakan kode promo yang tersedia disana dan tidak cocok untuk barang yang kamu gunakan, berarti kode promo yang diambil adalah salah. Jadi silakan pilih kode promo yang sesuai terhadap barang yang ingin dibeli.

Baca juga: Cashback Tokopedia Belum Masuk? Ini Solusinya

Kesimpulan

Tokopedia memberikan kupon setiap harinya kepada seluruh pengguna. Selain itu terdapat kupon khusus berupa kode promo yang dapat dicek melalui website Tokopedia.

Dan terkadang, Tokopedia mengirimkan kupon khusus melalui email lho. Jadi jangan lewatkan itu juga, karena biasanya cashback yang didapatkan jauh lebih besar daripada biasanya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment