≡ Menu

Review Game Human: Fall Flat pada PC

Review Game Human: Fall Flat pada PC

Human: Fall Flat adalah sebuah game berkategori Adventure dan Puzzle yang memiliki alur cerita yang seru. Inti dari permainan ini adalah membuka lokasi yang baru dan terdapat banyak rintangan yang harus dilalui.

Nama dari karakter game Human ini adalah Bob. Dan Bob saat itu sedang tertidur/bermimpi sehingga pengguna lah yang nanti akan menjalankannya untuk melewati setiap hal-hal aneh dibanyak lokasi.

Tentang lokasinya, ada beberapa wilayah yang nantinya menjadi tujuan pada game ini. Semua itu memiliki berbeda-beda ciri rintangan, dan tentunya selalu mengandalkan pemikiran supaya dapat melewati dengan lancar.

Baca juga: Review Game Plague Inc di Android

Mudah untuk Dimainkan

Review Game Human: Fall Flat pada PC

Pada PC, pengguna hanya perlu memakai tombol WASD untuk menjalankannya, SPACE untuk meloncat, dan mouse digunakan untuk bagian gerak pandangan dan juga tangan. Untuk pertama kali bermain, ada sebuah tutorial berupa berupa remot yang ketika dipegang akan menampilkan video tentang bagaimana cara menjalannya dan ini penting sekali untuk dipelajari.

Bob dapat melakukan banyak hal, seperti melompati sesuatu, memegang benda, memanjat, dan bahkan menghancurkan benda. Apapun yang dibutuhkan supaya Bob dapat melewati setiap rintangannya adalah kreativitas dan imaginasi pengguna sendiri.

Tersedia Fitur Multiplayer

Review Game Human: Fall Flat pada PC

Jika bermain seorang diri terlalu sulit untuk dilakukan, maka pengguna bisa mengajak teman untuk bermain bersama. Tak hanya bisa mempercepat proses permainan, tapi juga menambah kesenangan dikarenakan karakter Bob yang terlihat menggemaskan.

Karakter yang Dapat Dikostumisasi

Review Game Human: Fall Flat pada PC

Bosan dengan pakaian Bob yang hanya putih itu saja? Tenang saja karena pengguna bebas membuat Bob tampak lebih berbeda dari sebelumnya. Memberinya setelan yang cocok dan warna pakaiannya juga dapat diubah sesuka hati. Untuk melakukan ini, cukup masuk ke menu awal dan mengetuk bagian Customize.

Tidak Membutuhkan Spesifikasi PC yang Gahar

Review Game Human: Fall Flat pada PC

Grafik dari game ini memang sangat keren, tapi bukan berarti game ini membutuhkan spesifikasi komputer yang berkualitas. Tapi minimum requirements yang diberikan oleh pembuat gamenya adalah minimal prosesor Intel Core duo dan RAM 1GB. Selengkapnya silakan menuju halaman Steam game ini.

Baca juga: 911 Operator: Game Simulasi Menjadi Seorang Operator

Kesimpulan

Adakalanya pengguna akan terhibur, termotivasi, sampai marah-marah ketika bermain game ini. Karena terkadang akan ada posisi dimana pengguna tak tahu harus melakukan apa lagi padahal segalanya sudah dilakukan. Tapi percayalah bahwa dibalik itu semuanya pasti ada solusinya.

Jika membahas kekurangan, tentu ada. Dimana karakter Bob masih dapat mengayun ke tembok untuk bisa menembus lokasi, ini adalah salah satu cara untuk mempercepat untuk membuka wilayah baru dan salah satu cara yang curang karena tak lagi melewati segala rintangan.

Semoga satu masalah itu dapat diatasi oleh pembuat game supaya semua orang bisa bermain sesuai alurnya dan tidak kelewatan sampai bertindak hal-hal seperti kabur melalui tembok dengan cara mengayunkan tangannya.

Selebihnya Saya rasa tidak ada kekurangannya lagi. Dan sebaiknya pengguna bermain game ini sampai benar-benar tamat. Karena game ini memiliki Credit Screen yang benar-benar fantatis. Saya tak ingin mengatakannya apa, jadi silakan pengguna lihat sendiri.

Semoga bermanfaat dan Selamat bermain

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment