Bermain Game Jadul Bounce Ball Secara Online

Bermain Game Jadul Bounce Ball Secara Online

Bagi yang pernah memiliki HP Nokia jadul, pasti dulunya sering memainkan game Bounce Ball. Itu merupakan permainan adventure dan juga puzzle yang memiliki misi untuk melewati semua lingkaran yang ada sebelum dapat membuka jalan keluar.

Karakter pemain adalah sebuah bola berwarna merah. Memiliki 2x nyawa dan bisa ditambah dengan menemukan semacam bola putih. Awalnya terdapat rintangan yang mudah, namun lama kelamaan rintangan yang diberikan akan membuat otak kita berfikir untuk bisa melewatinya.

Bahkan hal mengejutkan juga bisa terjadi pada game ini, yakni terdapat kode cheat yang bisa membuat permainan menjadi lebih mudah untuk melewati segala rintangan. Dan untuk sekarang ini, kamu juga masih bisa lho bermain game itu, di ponsel ataupun di komputer.

Bermain Game Bounce Ball Classic di PC

Untuk bermain game Bounce Ball di PC ataupun Laptop, kamu harus menyediakan koneksi internet, sebab game ini tersedia secara online di suatu website penyedia game. Jika koneksi internet sudah disiapkan, berikut ini cara bermainnya.

  1. Buka situs web CrazyGames melalui Browser apapun.
  2. Tunggu proses memuat sampai selesai.

    Proses Memuat Game Bounce Ball

  3. Klik tombol PLAY untuk mulai bermain.

    Bermain Game Jadul Bounce Ball

Terdapat banyak level dan semua itu menyerupai dengan game Bounce Ball jadul di HP Nokia. Bahkan kamu juga bisa menyimpan progress level saat menutup tab atau halaman game tersebut untuk dilanjutkan di lain waktu.

Kekurangannya mungkin hanya satu, yaitu tidak bisa menggunakan kode cheat. Normalnya kode cheatnya adalah 787898, tapi meski itu dituliskan dari numpad pada keyboard, tidak akan terjadi apa-apa.

Dan satu lagi, proses loading saat akan bermain game ini hanya memakan waktu yang sebentar. Itu adalah proses mengunduh resource game. Jika kamu merasa loading itu sangat lama, silakan refresh halaman dan pastikan juga koneksi internet lancar.

Baca juga: Cara Cheat Game Paling Aman di PC Tanpa Takut Virus

Bounce Ball di Ponsel Android

Di Android banyak sekali developer yang membuat ulang game Bounce Ball ini, dan hampir semua itu sama kecuali kontrollernya yang kadang berbeda. Tapi berdasarkan rating yang paling tinggi, itu diraih pada game Bounce Original oleh 35cm Games.

Game Bounce Original di Android

Rating rata-rata yang didapat adalah 4.5 dari kurang lebih 55 ribu orang yang menilai dan terus bertambah. Kontrol didalam game ini juga mudah, tombol kiri dan kanan berada disisi kiri. Dan tombol untuk meloncat ada di sisi kanan.

Satu lagi, game Bounce Original memiliki ukuran sekitar 12 MB dan bisa dipasang pada Android versi 2.3 (Gingerbread) keatas. Kini kamu bisa bermain game favorit jadul di PC maupun di HP.

Selamat Bermain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *