Cara Mendapatkan Uang Hanya dengan Menulis di UC News

Setelah diadakannya UC Union, sekarang PT Alibaba yang termasuk pemilik dari aplikasi peramban bernama UC Browser ini membuat lagi situs penghasil uang khusus untuk para penulis yang diberi nama UC We Media. Sebenarnya ini tidak hanya ada di Indonesia saja, namun juga sudah ada di India pula. Sejak dari 2016 lalu UC We Media sudah dihadirkan dan semenjak itu pula banyak sekali orang yang telah meraup banyak uang disana.

UC We Media menyeleksi setiap tulisan yang masuk dan jika pantas, maka tulisan tersebut akan dipublikasikan di aplkiasi berita bernama UC News. Jadi pengguna tak perlu memiliki situs apapun dan yang terpenting bisa menulis sebuah berita atau artikel. Akan lebih bagus lagi jika itu adalah berita, tapi tak lupa juga menulis artikel yang lain seperti hiburan atau suatu tutorial dan semacamnya.

Jadi bagaimana sistem UC News ini? Mereka akan menghitung setiap pengunjung yang datang dan semakin banyak pengunjung untuk tulisan itu, maka akan semakin banyak pula uang yang didapatkan.

Untuk saat ini nilai banyaknya pengunjung juga tak bisa menjadi patokan berapa hasil yang ditambah, karena terkadang meski pengunjung banyak, hasil yang didapat juga tak menentu dan itu mungkin juga tergantung dari sifat pengunjung juga seperti lamanya pengunjung berada di artikel tersebut atau lain-lain.

Cara Mendapatkan Uang Hanya dengan Menulis di UC News

Bagaimana cara mendaftar untuk menjadi penulis di UC News? Sangat mudah sekali, pengguna cukup menuju UC We Media. Setelah mendaftar, pengguna diharapkan untuk menunggu setidaknya 5 hari atau paling lama 1 minggu dan akan diberikan pesan selamat datang apabila diterima oleh UC We Media.

Beberapa orang mengatakan bahwa akan lebih lama lagi proses diterimanya jika mendaftar tanpa link referal, jadi Saya juga menyarankan begitu dan pengguna bisa mendaftar melalui link yang Saya berikan diatas tadi. Dan apabila sudah diterima, tahap pertama yang harus dilakukan adalah membuat artikel.

Pastikan tulisan yang dibuat tidak menyalin dari konten website lain, karena nantinya bisa dikoreksi dan tak diterima sebagai alasan hak cipta.

Artikel yang diterima oleh UC We Media ini pastinya adalah hasil dari tulisan pengguna sendiri yang diketik oleh tangan tanpa menyalin konten website lainnya. Tapi jika untuk gambar, bisa mengambil dari google dan jangan lupa untuk menyertakan sumber gambar tersebut.

Cara Mendapatkan Uang Hanya dengan Menulis di UC News

Untuk pertama kalinya, artikel yang diterbitkan harus mendapatkan 1000 pengunjung supaya pengguna mendapatkan bonus uang sebesar $4.5 dan setelah itu tinggal meningkatkan pengunjung hingga 2000 dalam kurun waktu 7 hari untuk bisa memonetisasi akun supaya dapat digunakan untuk mendapatkan uang nantinya.

Setiap hasil yang didapatkan akan diperbarui seminggu sekali, biasanya hari rabu, jadi jangan salah sangka jika saldo tak bertambah meski terdapat banyak pengunjungnya.

Berapa minimum pembayaran? Untuk saat ini UC We Media memberikan metode pembayaran untuk 2 jenis, yaitu Bank dan Payooner. Untuk pembayaran melalui Payooner hanya sekitar $10, sedangkan jika melalui bank adalah $100.

Pembayaran dilakukan sebulan sekali dan jika ini pertama kalinya, pengguna harus melampirkan bukti foto identitas seperti KTP atau SIM sesuai nama akun dan membutuhkan proses approval kurang lebihnya hanya 3 hari.

Baca juga: Cara dapatkan dollar dengan program UC Union

Tertarik ingin mendapatkan uang hanya dengan menulis saja? Tunggu apa lagi, gabung sekarang juga di UC We Media dan tulis artikel sebanyak-banyaknya dan jangan lupa kualitas tetap yang paling utama untuk membuat pengunjung suka dan siapa tahu pengunjung tersebut mengikuti akun pengguna. Untuk mendaftar, klik https://wm.ucweb.com/.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *