Trik Rahasia Mengirim Teks Kosong di Chat WhatsApp

Trik Rahasia Membuat Teks Kosong di Chat WhatsApp

WhatsApp telah menjadi aplikasi chat sejuta umat. Dari yang muda sampai yang tua, semua orang pasti punya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berkreasi dengan cara kita sendiri, salah satunya adalah dengan mengirim pesan kosong yang bisa bikin siapa pun yang menerima menjadi bingung sekaligus penasaran.

Secara normal, mengirimkan pesan kosong di WhatsApp nyaris tidak memungkinkan. Contohnya ketika menggunakan tanda spasi, pasti tombol untuk mengirimkannya tidak muncul. Tapi dengan taburan trik kecil, hal ini tidak mustahil untuk dilakukan. Penasaran ingin melakukannya? Simak baik-baik ya.

Trik Mengirim Teks Kosong di WhatsApp

Langsung to the point saja ya tidak perlu basa basi lagi. Jadi sebenarnya tidak ada yang perlu kamu siapkan lagi, namun hanya perlu menyalin sebuah teks kosong saja. Nah teks kosong ini sudah saya siapkan pada web Pastebin. Berikut ini linknya silakan diklik

LINK TEKS KOSONG WHATSAPP

Silakan klik opsi Raw dan salin semua teks, lalu seleksi pada pada bagian yang saya beri tanda kurung. Walau itu terlihat kosong, namun sebenarnya itu merupakan simbol RLM yang bahwasanya memang tidak terlihat.

Salin Teks di Tanda Kurung

Apabila sudah, silakan buka suatu chat di WhatsApp dan tempelkan kode itu dan kirimkan. Dan pesan dengan teks kosong telah berhasil kamu buat.

Mengirimkan Teks Kosong di WhatsApp

Trik yang Digunakan untuk Membuat Teks Kosong di WA

Sedikit penjelasan, trik atau metode yang dipakai kali ini menggunakan simbol RLM atau singkatan dari Right-to-Left Mark (U+200F). Simbol ini biasa digunakan dalam penyusunan huruf terkomputerisasi pada teks dua arah yang berisi campuran skrip kanan-ke-kiri (seperti Arab, Persia, Siria, dan Ibrani).

Jadi sampai sini sudah paham kan? jika belum, silakan cari di Wikipedia karena di sana sudah tersedia pula contohnya. Dan trik yang dibagikan ini 100% aman dan tidak menyalahi aturan WhatsApp. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya ya.

Baca juga: Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Penutup

Jadi cukup itu saja trik yang dapat saya bagikan kali ini. Memang hanya dipakai sebatas untuk mengerjai teman atau saudara untuk membuat mereka penasaran. Hingga pada akhirnya mereka tersadar saat menyalin ulang teks yang kamu kirimkan di WhatsApp dan mengetahui bahwa itu bukanlah simbol spasi.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *