Kelebihan Unik dari Aplikasi WiFi Master Key

Kelebihan Unik dari Aplikasi WiFi Master Key

Masih bingung nyari Wi-Fi gratis? Tenang, ada nih aplikasi yang bisa jadi solusinya, yaitu WiFi Master Key! Aplikasi ini punya kelebihan unik yang bisa bikin kamu betah nyari Wi-Fi gratisan dimanapun kamu berada. Jadi, nggak perlu lagi khawatir kehabisan kuota atau harus bayar mahal buat dapatkan akses internet. Yuk, kita bahas lebih lanjut tentang kelebihan unik dari aplikasi WiFi Master Key ini!

Buat kamu yang suka nongkrong di kafe atau tempat umum lainnya, pasti sering mengalami masalah dengan kuota internet yang cepat habis atau sinyal yang lemah. Nah dengan WiFi Master Key, kamu bisa mendapatkan akses Wi-Fi gratis di tempat-tempat umum dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan informasi tentang jaringan Wi-Fi yang ada di sekitarmu, termasuk passwordnya. Tinggal pilih jaringan tersedia, hubungkan, dan voila, kamu bisa langsung terhubung ke internet tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun!

Akses Wi-Fi Gratis di Segala Daerah

Aplikasi WiFi Master Key menyediakan database Wi-Fi yang nyaris lengkap pada setiap daerah, khususnya di Indonesia. Data-data itu didapatkan langsung dari pengguna yang melakukan sharing password terhadap aplikasi.

Jadi kebanyakan yang gratis merupakan Wi-Fi di tempat umum seperti taman, alun-alun, rumah sakit, sekolah, dan lain sebagainya. Serta tingkat akurasi dari aplikasi ini ada di kisaran 95%, sisanya 5% selalu rutin mengubah passwordnya sehingga aplikasi tidak mendapatkan cukup data secara realtime.

Dan tidak semua Wi-Fi bisa dihubungkan secara gratis, jadi hanya yang terindikasi warna hijau saja. Contohnya seperti gambaran di bawah ini:

Wi-Fi yang Bisa Dihubungkan Gratis di WiFi Master Key

Pengguna tidak akan diberikan kata sandi langsung terhadap Wi-Fi tersebut, akan tetapi pengguna akan langsung dihubungkan melalui aplikasi. Kemungkinan hal ini diterapkan untuk mencegah adanya tindakan penyebaran terhadap Wi-Fi pribadi yang pada dasarnya tidak disediakan untuk umum.

Jaringan Wi-Fi Terpercaya dan Aman

Salah satu kelebihan unik dari WiFi Master Key adalah seluruh jaringan Wi-Fi yang ditampilkan aman dan terpercaya. Aplikasi ini memiliki fitur verifikasi yang memastikan bahwa jaringan yang terdaftar tidak untuk tujuan buruk, misalnya penyadapan atau hal-hal jahat lainnya.

Pengguna juga dapat melaporkan apabila sewaktu-waktu terdapat WiFi yang terindikasi berbahaya, sebagai contohnya jaringan Wi-Fi tersebut terindikasi tidak aman oleh antivirus yang terpasang pada ponselnya, sehingga jalan satu-satunya untuk membantu seluruh pengguna adalah dengan melaporkannya.

Memiliki Banyak Pengguna yang Aktif

Dengan banyaknya pengguna yang memasang aplikasi ini, maka semakin akurat data yang disediakan, khususnya password untuk menyambungkan Wi-Fi secara gratis di tempat umum. Kamu harus tahu bahwa aplikasi ini tidak akan langsung membagikan password tanpa ada persetujuan dari pengguna.

Itu tandanya butuh syarat untuk memasukan password langsung dari dalam aplikasi untuk bisa mendaftarkan Wi-Fi tersebut ke dalam aplikasi. Sedangkan jika ada oknum lain yang mendaftarkan Wi-Fi pribadi ke dalam aplikasi, maka pemilik Wi-Fi tersebut berhak untuk mengajukan penghapusan.

Baca juga: Cara Mengubah Password WiFi Indihome Lewat HP

Terdapat Fitur Keren yang Tersembunyi di Dalamnya

WiFi Master Key juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang bisa memaksimalkan pengalaman pengguna. Yang pertama adalah Browser, dan kemudian ada Pembersih Sampah. Jadi fitur tersebut dapat langsung dinikmati di dalam aplikasi ini.

Walau menurut saya fitur tersebut opsional untuk digunakan (karena keluar jauh dari nama dan fungsional aplikasi), tapi fitur browser berguna untuk mengetes tingkat konektivitas ketika berhasil menyambung ke Wi-Fi.

Kesimpulan

Dengan berbagai kelebihan unik yang dimilikinya, WiFi Master Key menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan akses Wi-Fi gratis di tempat umum. Aplikasi ini gratis untuk dipasang melalui Play Store dan setelah memasangnya, semua kelebihan yang ada di dalam aplikasi ini bisa kamu nikmati saat itu juga.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *