Cara Mengecek Umur Kartu Telkomsel

Cara Mengecek Umur Kartu Telkomsel

Pernahkah kamu memikirkan berapa lama umur nomor atau kartu Telkomsel yang kamu gunakan saat ini? Jika sudah menggunakannya selama bertahun-tahun, pasti akan sulit untuk membedakan tahun saat pertama kali mengaktifkan nomor tersebut.

Tampaknya Telkomsel memiliki cara untuk melihat umur sebuah kartu, sehingga kamu dapat mengetahui secara rinci kapan pertama kali kamu menggunakannya. Entah itu 2 tahun, 5 tahun, atau bahkan 10 tahun. Fitur ini dapat diakses menggunakan kode dial (USSD), dan di sini akan saya bagikan cara untuk mengeceknya.

Mengecek Umur Nomor Telkomsel

  1. Pertama-tama, silakan buka menu Telepon atau Panggilan.
  2. Selanjutnya ketik *999#.
  3. Kemudian pilih pada menu Lainnya sebanyak 3 kali.
  4. Sampai akhirnya terdapat menu bernama Cek Umur Kartu.
  5. Tunggu dialog muncul pada layar, dan setelah itu umur kartu Telkomsel akan muncul.

Cek Umur Kartu Telkomsel

Jadi kini kamu telah mengetahui bagaimana cara untuk mengecek umur pada setiap nomor Telkomsel melalui kode panggilan. Dan cara di atas hanya ditujukan untuk kartu Telkomsel saja, jadi tidak bisa diterapkan pada provider yang lainnya.

Baca juga: Cara Unreg Kartu Telkomsel Melalui SMS

Keuntungan dalam Memakai Kartu Telkomsel Lama

Semakin lama umur kartu yang kamu miliki, maka memungkinkan semakin banyak pula benefit yang didapat. Beberapa dari itu meliputi pendapatan poin yang lebih banyak, diskon harga pada setiap paket, dan paket spesial yang hadir tiap bulan sekali.

Setiap provider kartu seluler selalu memberikan loyalty rewards dengan berbagai hal demi meningkatkan kenyamanan pengguna, serta supaya pengguna menetap di kartu tersebut untuk menjadi pelanggan setia.

Dan fitur untuk pengecekan umur pada Telkomsel ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Awal kali saya mengetahuinya adalah tahun 2018, dan hingga sekarang tak ada perubahan terhadap notifikasi dialog yang muncul, di mana sistem menampilkan total umur berdasarkan hari.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *