Solusi Mengatasi Limit Mulung Koin di Tiktok

Solusi Mengatasi Limit Mulung Koin di Tiktok

Lagi-lagi membahas tentang mendapatkan koin dari kotak harta kartun live Tiktok, atau istilahnya adalah mulung koin. Aktivitas ini memang menyenangkan, apalagi jika dilakukan pada saat gabut di waktu tertentu.

Tapi tahukah kamu jika aktivitas ini juga memiliki batasan atau limit yang diterapkan oleh sistem Tiktok? Sehingga akun kamu tidak bisa terus-terusan mendapatkan koin, tak peduli seberapa cepat jempol atau jari menekan layar.

Jadi pada saat akun terkena limit, maka probabilitas akun untuk bisa mendapatkan koin itu menurun, sehingga meski orang yang berpartisipasi mulung koin hanya sedikit, tetap saja akan mendapat koin paling rendah atau bahkan tidak dapat sama sekali.

Mengatasi Limit Mulung Koin di Tiktok

Beberapa solusi di bawah ini dapat kamu ikuti supaya bisa terus mendapatkan kotak harta karun yang ada di live tiktok. Silakan simak solusinya mulai dari yang pertama.

1. Ganti Akun

Tiktok memperbolehkan pengguna untuk memiliki akun ganda selama itu tidak digunakan untuk aktivitas spam dan melanggar. Jadi satu perangkat bisa menyimpan banyak akun Tiktok, namun saya menyarankan untuk menggunakan maksimal 2 akun saja.

Mengapa 2 akun? Karena jika terlalu banyak, memungkinkan sistem akan mendeteksi hal yang tidak wajar terhadap aktivitas akun. Karena aktivitas mulung koin ini juga sama halnya ber-interaksi pada tayangan live, alias tidak hanya sekedar melihat videonya saja.

2. Ganti Perangkat

Solusi kedua jauh lebih baik lagi, dimana jika kondisinya memiliki dua ponsel, maka kamu bisa memisahkan akunnya pada salah satu perangkat. Dengan begitu, satu ponsel tidak perlu memiliki banyak akun yang terhubung.

3. Restart Koneksi Internet

Me-restart koneksi dengan tujuan untuk mendapatkan alamat IP baru. Karena siapa tahu yang terkena batasan adalah alamat IP saja dan bukan berdasarkan akun. Cara ini juga bisa berfungsi untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet.

Jika kondisinya menggunakan data seluler, silakan aktifkan mode pesawat dan setelah itu nonaktifkan kembali. Metode tersebut sama seperti me-restart ponsel untuk sekedar mematikan signal/radio pada ponsel.

Sedangkan jika memakai WiFi, silakan restart melalui routernya, baik itu dari halaman admin atau secara manual dari kabel di router.

4. Menunggu Selama 1-2 Hari

Limit atau batasan terhadap aktivitas mulung koin ini rata-rata berlangsung selama 1 sampai 2 hari saja. Jadi setelah menunggu selama itu, kamu bisa melanjutkan untuk mencari koin lagi, dan pastinya akan berhasil.

Terkait: Apa Itu Mulung Koin di Tiktok?

Ciri-Ciri Akun Terkena Limit Mulung Koin

Sebenarnya ciri-cirinya mudah sekali untuk diketahui, yaitu akun tidak mendapatkan koin secara terus-menerus meski mencoba di beberapa live tiktok sekalipun. Selama koneksi internet stabil, maka bisa dipastikan bahwa itu merupakan limit yang diterapkan otomatis oleh sistem.

Jangankan limit untuk mulung koin, bahkan akun tiktok yang baru dibuat biasanya tidak bisa langsung mem-follow banyak orang karena terindikasi aktivitas yang tidak wajar dan berakhir dibatasi selama beberapa hari.

Jika kamu memiliki pertanyaan atau mungkin tambahan lain terkait solusi mengatasi terkena limit mulung koin, saya persilakan untuk membagikannya di kolom komentar yang terletak di bawah artikel ini.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *