Review Layanan Email Bernama Hey

Review Layanan Email Bernama Hey

Banyak sekali layanan email yang tersedia di internet, dan semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri dalam penggunaannya. Ada yang gratis, dan ada pula yang berbayar. Salah satu layanan email berbayar adalah Hey.

Hey merupakan nama dari layanan email premium yang menyediakan berbagai macam fitur dan juga cara mudah dalam menggunakan email. Pada dasarnya layanan ini sangat cocok dipakai untuk keperluan bisnis, namun beberapa pengguna juga memakainya untuk keperluan pribadi.

Beberapa orang mungkin menganggap semua layanan email sama saja, akan tetapi cobalah sesekali memakai HeyMail. Terdapat fitur yang mungkin kamu butuhkan dalam kebiasaan sehari-hari, salah satu contohnya adalah me-respon otomatis setiap pesan email.

HeyMail Ringan untuk Diakses di Segala Perangkat

Dengan tampilan yang responsive, HeyMail dapat kamu akses dengan cepat. Khususnya ketika ingin mengecek pesan melalui browser, jadi tidak perlu loading lama. Baik itu di perangkat PC atau Mobile, kecepatan website HeyMail tidak diragukan lagi.

Tampilan dari Layanan Email Hey

Dari proses daftar hingga masuk ke akun, prosesnya sangat mudah dan cepat. Dan HeyMail juga menyediakan aplikasi untuk segala operasi sistem. Selain itu tersedia pula tema gelap dan terang yang bisa diatur pada bagian Setelan.

Imbox untuk Menyimpan Pesan Penting

Setiap kali ada pesan masuk, maka pengguna akan diharapkan untuk mengkonfirmasi terlebih dahulu untuk memastikan ingin mendapatkan pesan dari alamat tersebut atau tidak. Jika memilih Yes, maka seluruh pesan dari alamat itu akan ditampilkan pada Imbox.

Menyimpan Pesan Penting di Imbox

Sedangkan jika memilih No, seluruh pesan mendatang dari alamat yang sama akan dimasukkan ke folder Screened Out. Tentunya dengan fitur ini, kamu takkan mendapatkan pesan spam lagi, contohnya pesan newsletter dari suatu website yang sekiranya tidak terlalu diperlukan.

Terdapat Fitur Balas Nanti

Adakalanya kamu mendapatkan pesan dari seseorang, misalnya terkait obrolan, dan kondisinya kamu tidak memiliki waktu yang tepat untuk saat ini. Maka fitur balas nanti (Reply Later) akan sangat berguna untukmu.

Fitur Balas Nanti di HeyMail

Tak cuma untuk satu orang, bahkan fitur balas nanti bisa diterapkan untuk banyak alamat email sekalipun. Dan bagian terbaiknya adalah, kamu bisa dengan mudah membalas setiap pesan pada satu halaman. Alias tidak perlu membuka pesan satu-per-satu.

Baca juga: Penyebab Pesan Email Gagal Terkirim

Tersedia Fitur untuk Mencari Lampiran File dengan Cepat

Mencari lampiran tidak perlu mengunjungi pesan lagi, karena itu bisa langsung ditampilkan pada satu halaman bernama All Files. Jadi apabila terdapat banyak sekali lampiran yang muncul tiap harinya dan kamu bingung untuk mencari salah satu yang penting, maka dengan fitur ini akan memudahkan kamu dalam menemukannya.

Melihat Keseluruhan Lampiran Email pada Satu Halaman

Uji Coba Gratis Selama 2 Minggu

Layanan email Hey memberikan akses uji coba selama 14 hari untuk memastikan itu bisa memenuhi kebutuhan kamu untuk kedepannya. Dan tentunya kamu bisa mencoba keseluruhan fiturnya, termasuk memilih alamat email dengan domain hey dot com.

Satu hal lagi, bahwa uji coba ini tidak memerlukan kartu kredit. Jadi kamu hanya perlu memasukkan metode pembayaran hanya ketika kamu tertarik untuk membeli paket layanannya. Sedangkan jika kamu tidak tertarik, adapun fitur untuk membatalkan akun, dan keseluruhan email dan data akun nantinya akan dihapus permanen.

Bagaimana, ingin mencobanya sekarang? Silakan langsung menuju ke situs web Hey.com dan mulai mendaftar akun disana.


Dari pengalaman saya menggunakan layanan email Hey (HeyMail) selama beberapa bulan terakhir, tidak ada masalah yang terjadi dan segalanya lancar, baik itu menerima pesan atau mengirim pesan. HeyMail memiliki fitur keamanan yang terjamin, dan saya sangat menyarankan semua pengguna untuk mengaktifkan fitur two factor authenticator untuk memperketat keamanan akun.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.